10 Ribu Penggembira Muktamar dari Kabupaten Malang akan Datang ke Solo

1
35

SURAKARTA, CM – Sebanyak 10 ribu penggembira muktamar dari Kabupaten Malang, Jawa Timur akan datang ke kota Solo.

Informasi tersebut diperoleh dari Koordinator Penggembira Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke48.

“Ini nanti ada 10 ribu penggembira dari Kabupaten Malang yang akan datang ke acara muktamar,” ujar Reinal Falah seraya memperlihatkan pesan Whatsappp dari koordinator penggembira Kabupaten Malang yang ada di HP miliknya, saat ditemui di Sektretariat Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 di Gedung Induk Siti Walidah Universitas Muhammadiyah Surakarta, Sabtu (17/9/2022).

Reinal menerangkan, penggembira muktamar dari luar kota yang cukup jauh dari Kota Solo tidak mungkin hanya sebentar berada di lokasi muktamar.

10 Ribu Penggembira Muktamar dari Kabupaten Malang akan Datang ke Solo CirebonMU
Reinal Falah, Koordinator Penggembira Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48

“Pasti akan menginap. Bisa saja nanti menginap di wilayah Karanganyar atau Sukpharjo. Namun kami akan melihat perkembangan situasinya,” terang Reinal saat ditemui di Sektretariat Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 di Gedung Induk Siti Walidah Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Sementara itu, ditanya mengenai perkrmbangan rencana kehadiran 15 000 penggembira Muktamar dari Sulawesi Selatan, Reinal Falah mengatakan, hingga saat ini sudah 10 ribu penggembira dari Sulawesi Selatan yang melakukan pendaftaran.

Mengenai dimana lokasi tempat menginap bagi penggembira muktamar dari Sulawesi Selatan, Reinal mengatakan akan diarahkan menuju Asrama Haji Donohudan, Boyolali

“Kita arahkan ke Asrama Haji Donohudan di Boyolali,” kata Reinal Falah. (yayan/rilis)

Sumber : Media Center Panitia Muktamar 48

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini