22 Ribu Snack Akan Dibagikan Panitia Muktamar saat Pembukaan

1
47
foto : Panitia Muktamar 48

CIREBONMU.COM, SURAKARTA – Sebanyak 22 ribu makanan ringan (snack) akan dibagikan relawan pada saat pelaksanaan pembukaan Muktamar ke48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Stadion Manahan Solo pada Sabtu pagi (19/11/22).

Sekretaris Seksi Konsumsi, Zia Amalia Sholiha usai acara pelatihan pelayanan konsumsi di  ruang rapat Gedung Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS, Sabtu sore (12/11/22) menyampaikan, pembagian puluhan ribu Snack tersebut akan dilakukan pada hari Sabtu dini hari tanggal (19/11/22) mendatang.

Diungkapkan Zia, untuk kebutuhan pelayanan konsumsi bagi peserta muktamar dan kegiatan-kegiatan pendukung muktamar, seksi konsumsi menyiapkan 200 relawan. Dan Kami akan mulai membagikan Snack pembukaan muktamar dari pukul 01.00 sampai 03.00 WIB/

Baca Juga : Rektor UMS Dorong Wartawan Menulis Obyektif soal Muktamar

Seksi konsumsi telah membuat pemetaan dimana saja para relawan tersebut akan bekerja termasuk pada saat pembukaan Muktamar nanti.

“Kami sudah pembagian (konsumsi) di titik penjemputan pada tanggal 17-18 November nanti, pembagian juga di 43 hotel ini sudah kita petakan. Juga di lokasi sidang tanwir dan muktamar,” jelas Zia.

Disampaikan Zia, hari Senin (14/11/22), seksi konsumsi akan menggelar pelatihan bagi para relawan konsumsi yang akan bertugas saat muktamar sebagai petugas pelayanan.

Baca Juga : Syiar Muktamar, Pasangan Suami Istri Ini Gowes dari Purbalingga Menuju Solo

“Pelatihan bagi relawan konsumsi ini penting mengingat mereka akan melakukan pelayanan konsumsi yang cukup sensitif situasi terkait pelayanan kalau tidak bagus akan mendapat kesan yang tidak bagus,” jelas Zia.

Pada saat bertugas, para relawan akan menggunakan rompi yang sudah diakomodasi oleh seksi merchandise dan ID khusus yang sudah diberikan.

“Saat hari H (muktamar), seksi konsumsi akan menghadirkan nuansa budaya Jawa ketika peserta makan  seperti klenengan. Lalu relawan juga akan menggunakan baju adat Jawa pada momen-momen yang dipilih,” terang Zia. (yan/rilis)

Sumber : muktamar48.id

[email protected]

www.cirebonmu.com

Berita Terkait :

Penuhi Kebutuhan Konsumsi, 7 Vendor Siap Kerjasama Dengan Panitia Muktamar Muhammadiyah ‘Aisyiyah Ke-48

Cegah Potensi Keracunan Makanan Terhadap Peserta Muktamar 48, Panitia Bentuk Tim Menu Dan Tim Gizi

Prioritas Dapur Umum Untuk Penggembira Muktamar Muhammadiyah Dari Luar Jawa

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini