6 Rombongan Persyarikatan Kunjungi Gedung Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS, Diterima Ketua Panitia Penerima Muktamar

4
63

CIREBONMU.COM, SURAKARTA – Sebanyak 6 rombongan persyarikatan mengunjungi Gedung Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS, Ahad (23/10/22).

5 enam rombongan tersebut adalah PCM PCA Kapanewon Sleman, PCA Kapanewon Seyegan, PRA Wirobrajan Kota Yogyakarta, PRA Jatimulyo Jogja, rombongan Jogokariyan dan rombongan masjid dari Boyolali.

Rombongan pertama yang hadir di gedung Edutorium adalah PCM dan PCA Kapanewon Sleman diterima Ketua Panitia Penerima Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah, Prof. Dr. Sofyan Anif, M.Si.

Baca Juga : Bupati Klaten Lepas Gowes To Muktamar Tahap kelima Diikuti 1500 peserta

Dalam kesempatan memberikan sambutan dihadapan rombongan, Prof Sofyan Anif menyampaikan beberapa hal terkait muktamar yang pelaksanaannya diserahkan kepada Universitas Muhammadiyah Surakarta (sebagai Organizing Committee).

Rektor UMS tersebut antara lain menyampaikan keberadaan Gedung Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS yang dibangun khusus untuk penyelenggaraan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah.

“Anggaran pembangunan gedung Edutorium UMS ini Rp 320 miliar. Saya tidak berhutang (untuk membangun Gedung Edutorium),” katanya.

Prof. Sofyan Anif juga menerangkan pengelolaan pelayanan bagi penggembira yang dilakukan Panitia Penerima Muktamar ke-48 mulai dari pencarian tempat transit dan penginapan hingga penyediaan dapur umum.

Baca Juga : Tiket Mata Najwa On Stage Habis, Pendaftaran Peserta Muktamar Talk Ditutup

Sementara itu, Koordinator Penggembira Muktamar, Reinal Falah dihadapan rombongan menyampaikan imbauan agar penggembira dari wilayah rombongan yang saat ini berkunjung ke gedung Edutorium UMS untuk segera melakukan pendaftaran bagi yang belum mendaftar.

“Karena sebentar lagi akan diumumkan doorprize bagi penggembira juga. Hadiahnya apa ini masih rahasia,” katanya.

6 Rombongan Persyarikatan Kunjungi Gedung Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS, Diterima Ketua Panitia Penerima Muktamar CirebonMU

Sementara itu, Ketua PCM Kapanewon Sleman, Agus Nurudin mengatakan kedatangan rombongan dari PCM Kapanewon Sleman dalam rangka mencari informasi lebih mendalam mengenai penggembira muktamar.

Baca Juga : Panitia Muktamar Muhammadiyah ‘Aisyiyah ke-48 Siapkan Layanan Fasilitas Peliputan Untuk Awak Media

“Hal-hal yang harus diketahui apa saja, cara menghindari macet seperti apa. Kalau ujug-ujug (tiba-tiba) datang kesini (Edutorium) nanti jadi seperti apa kan. Kita bisa melihat kegiatan muktamar ekspo, dan lain-lain,” kata Agus Nurudin yang datang ke Gedung Edutorium bersama 43 anggota dan pengurus PCM Kapanewon Sleman.

Agus Nurudin menyampaikan PCM Kapanewon Sleman menyiapkan 10-15 bus yang akan membawa penggembira datang ke Kota Solo saat muktamar.

“Kalau tidak diatur bagaimana untuk masuk ke Solo akan sulit sekali nanti kan. Maka kami mencari informasi yang nyata,” pungkasnya. (yayan/rilis)

Sumber : Media Center Panitia Muktamar 48

cirebonmu.com

Berita Terkait :

Panitia Ajak Penggembira Muktamar Muhammadiyah ‘Aisyiyah Segera Daftarkan Diri, Ini Alasannya

Dari Kaliwungu, 200 Motor Dan 50 Bus Bakal Datang ke Muktamar Muhammadiyah

Daftarkan 500 lebih penggembira Muktamar, PCM Mantrijeron Kota Yogyakarta Kunjungi Edutorium UMS

Sewa Bus Lebih Mahal, Penggembira dari DIY Tetap Berangkat ke Solo

Rombongan PCM Sukajadi, Kota Bandung Kunjungi Edutorium UMS

PDA Sleman Kunjungi Edutorium Tempat Muktamar

PCM Gamping Sleman DIY Kunjungi Edutorium UMS

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini