Anies Baswedan Salah Satu Anggota Penasihat Muhammadiyah Pondok Labu

0
134

Jakarta, CM – Mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Din Syamsuddin mengungkap fakta soal bakal calon presiden (capres) Anies Baswedan.

Pak Din bilang Anies merupakan salah satu anggota penasihat Pimpinan Ranting Muhammadiyah Pondok Labu, Jakarta Selatan. “Mungkin tidak banyak yang tahu, Anies Baswedan anggota penasihat ranting pembina Muhammadiyah Pondok Labu. Saya ketua pimpinan rantingnya,” kata Din pada Selasa (23/5).

Anies Baswedan Salah Satu Anggota Penasihat Muhammadiyah Pondok Labu CirebonMU

Pak Din mengaku mengenal sosok Anies Baswedan secara keseluruhan, sebab kakek Anies juga pernah menjadi pengurus Muhammadiyah. “Saya tahu rekam jejaknya. Kakeknya juga pernah menjadi pengurus Muhammadiyah, seorang nasionalis juga. Jadi, saya kenal ibaratnya luar dan dalam,” ujarnya. Din pun menilai Koalisi Perubahan untuk Persatuan (Nasdem, Demokrat, dan PKS) sudah mengambil langkah yang tepat mengusung mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai capres untuk Pilpres 2024.

“Saya kira itu pilihan yang tepat, baik, dan cocok untuk Indonesia,” ujar Din. Sesuai dengan jadwal, pendaftaran bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden pada tanggal 19 Oktober sampai dengan 25 November 2023. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini