Bupati Klaten Lepas Gowes To Muktamar Tahap kelima Diikuti 1500 peserta

5
73
Bupati Klaten, Sri Mulyani melepas kegiatan Gowes Muktamar tahap ke lima dari Masjid Al Aqsha Klaten menuju Edutorium UMS, Ahad (23/10/22)

CIREBONMU.COM, SURAKARTA – Sebanyak 1500 peserta mengikuti Gowes Muktamar tahap ke lima dari Klaten menuju Gedung Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS yang berada di Karangasem, Surakarta, Ahad (23/10/22). Bupati Klaten, Sri Mulyani memberangkatkan kegiatan Gowes Muktamar tahap ke lima ini dari Masjid Al Aqsha Klaten menuju Edutorium UMS yang berjarak sekitar 40 kilometer tersebut.

“Tadi di lepas Bupati Klaten, Ibu Sri Mulyani. Bupati sangat mendukung Gowes ini dan berharap muktamar bisa sukses dan Klaten  ikut menyukseskan muktamar dengan syiar,” terang Panitia Gowes Muktamar, Taufiq Nugroho, S.H., MH, saat ditemui di lokasi finish Gowes Muktamar, Gedung Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS.

Disampaikan Taufiq Nugroho, banyak hadiah yang diberikan oleh panitia kepada peserta gowes mulai dari  mesin cuci hingga sepeda.

Baca Juga : PWNA Gelar Konsolidasi Daerah Jelang Muktamar XIV Nasyiatul Aisyiyah

“Puncak Gowes Muktamar akan dilangsungkan pada tanggal 6 November 2022 mendatang dibarengkan dengan Muktamar Ride dengan peserta sekitar 6000 orang serta start dari Benteng Vastenburg menuju Edutorium,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua PDM Klaten, Drs. H. Agus Krisnadi, MM., menyampaikan, 1500 peserta Gowes Muktamar dari Klaten juga diikuti peserta gowes dari Solo raya.

Bupati Klaten Lepas Gowes To Muktamar Tahap kelima Diikuti 1500 peserta CirebonMU

“Paling banyak tetap dari Klaten. Sekitar 1000-an peserta banyak  yang mendaftar banyak pula yang tidak mendaftar. Di Delanggu tadi ada peserta yang menyusul sekitar 200-an orang,” terang Agus.

Agus Krisnadi menyampaikan perjalanan Gowes Muktamar dari Klaten menuju Edutorium berjalan lancar. Hanya ada beberapa sepeda milik peserta yang bannya mengalami bocor dan sempat macet selama setengah jam lebih.

Baca Juga : Tradisi Literasi Muhammadiyah Dibuktikan Santri Amanah

Agus menambahkan, Gowes Muktamar ini  sebagai bagian dari syiar pelaksanana muktamar ke48 Muhammadiyah dan Aisyiyah.

“Seperti yang disampaikan Ibu Bupati Klaten saat melepas peserta gowes tadi, muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah bisa lancar,” pungkas Agus. (yayan/rilis)

Sumber : Media Center Panitia Muktamar 48

cirebonmu.com

Berita Terkait :

Ribuan Pesepeda Boyolali Ramaikan Gowes to Muktamar Muhammadiyah ke-48

MDMC Kerahkan Relawan Semarakkan Muktamar Ride

Semarak Syiar Muktamar 48, Muktamaride Diluncurkan

Mubarok Tour Solo beri Hadiah 4 Tiket Umrah Gratis  Jalan Sehat Boyolali Klaten dan Solo

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini