Bupati Siap Support Musyda ke-3 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Cirebon

0
482
Silaturahmi PDM, Panitia Musyda bersama Rektor UMC dan Bupati Cirebon di Gedung Juanda UMC, Senin (17/7). dok. cirebonmu.com

Sumber, CM  –  Bupati Cirebon, H Imron menyatakan siap hadir dan membuka Musyawarah Daerah (Musyda) ke-3 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Cirebon yang akan dilaksanakan pada Sabtu hingga Ahad, 22-23 Juli 2023 mendatang.

Tak hanya siap membuka acara, Bupati Imron juga mengaku memberikan dukungan sepenuhnya pada pelaksanaan Musyda ke-3 Muhammadiyah Kabupaten Cirebon tersebut.

“Soal izin penyelenggaraan dan hal-hal yang berkaitan dengan dinas, kami siap membantu sepenuhnya. Kalau terkait ke Polresta dan Dandim silakan langsung ke pihak-pihak tersebut,” kata Bupati Imron, saat silaturahmi PDM, panitia bersama Rektor UMC dan Bupati Cirebon di Gedung Juanda UMC, Senin (17/7).

Dalam kesempatan itu, Bupati juga meminta  Muhammadiyah untuk bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Cirebon dalam menyelesaikan masalah keumatan dan kebangsaan.

Bupati Siap Support Musyda ke-3 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Cirebon CirebonMU
Silaturahmi PDM, Panitia Musyda bersama Rektor UMC dan Bupati Cirebon di Gedung Juanda UMC, Senin (17/7). dok. cirebonmu.com

“Pemerintah Kabupaten Cirebon senantiasa terbuka dan mengajak Muhammadiyah untuk terlibat dalam menyelesaikan masalah keumatan dan kebangsaan. Ada banyak hal yang bisa dikerjasamakan, salah satunya penanganan stunting,” ujarnya.

Di kesempatan itu, Sekretaris PDM Kabupaten Cirebon, Novan Hardiyanto menyatakan berterima kasih atas kesediaan Bupati untuk membantu dan membuka Musyda ke-3 Muhammadiyah dan Aisyiyah.

“Mewakili PDM dan segenap panitia, kami menyampaikan terima kasih. Perlu Bapak Bupati ketahui, Musyda kali ini kami mengusung tema ‘Memajukan Kabupaten Cirebon, Mencerahkan Jawa Barat’,” kata Novan. (yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini