Dalam Rangka Milad Ke-111, RS PKU Muhammadiyah Sleman di Launching

1
345

Cirebonmu, Sleman  —  Bertepatan dengan Milad Muhammadiyah ke-111 tanggal 4 Jumadil Awwal 1445 H / 18 November 2023,  Kolaborasi RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta dan RS PKU Muhammadiyah Gamping melakukan Soft Launching RS PKU Muhammadiyah Sleman (PKU Sleman) di Komplek Pembangunan PKU Sleman di Jl. Magelang Pandowoharjo Sleman Yogyakarta. Hadir dalam acara tersebut Ketua PP Muhammadiyah dr. Agus Taufiqurahman, Sp.S., M. Kes, Bupati Sleman Hj. Kustini Sri Purnomo, Ketua PWM DIY Muhammad Ikhwan Ahada, S.Ag., M.A., Ketua PDM Sleman Harjaka, S.Pd, MA, Direktur Utama RS PKU Muhammadiyah Gamping dr. H. Ahmad Faesol, MMR, M. Kes., Direktur Utama RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta dr. Muhammad Komarudin, Sp. A dan Jajaran Pimpinan Daerah Muh – Aisyiyah Sleman.

Dalam Rangka Milad Ke-111, RS PKU Muhammadiyah Sleman di Launching CirebonMU

Ketua Pembangunan RS PKU Muhammadiyah Sleman, Ahmad Faesol yang sekaligus Direktur Utama RS PKU Muh Gamping Yogyakarta mengatakan, kehadiran PKU Sleman merupakan wujud komitmen Muhammadiyah dalam mendukung Pemerintah Kabupaten Sleman dalam memberikan layanan kesehatan yang komprehensif; preventif, promotif, kuratif dan rehabilitatif dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Kabupaten Sleman.  Sementara dr. Agus Taufiqurahman Ketua PP Muhammadiyah dalam amanahnya menyampaikan bahwa Persyarikatan Muhammadiyah bersyukur di Milad yang ke-111 ini telah bertambah layanan kesehatan di Kabupaten Sleman. Hal ini sejalan dengan tema milad “Menyelematkan Semesta”, dimana salah satu konsentrasinya adalah layanan kesehatan. Melalui layanan kesehatan yang paripurna maka Muhammadiyah telah hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat secara khusus di Sleman. PKU sleman merupakan binaan PKU jogja dan Gamping sehingga pelayanan diharapkan memenuhi standart mutu kesua RS paripurna ujar agus taufiqurahman. 

Acara soft launching ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Sleman , Hj. Kustini disaksikan oleh tamu undangan dan diakhiri dengan doa oleh K.H. Drs. Hamdan Hambali. (yn/budi)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini