Dana Pensiun UHAMKA Kembali Raih Penghargaan Pada ADPI AWARD 2021

2
85
Dana Pensiun Pegawai Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Dapen Uhamka) mendapatkan Penghargaan sebagai Dana Pensiun Pemberi Kerja (DPPK) - Program Pensiun Manfaat Pasti (PPMP) Kinerja terbaik Kedua Tahun 2021. (Foto : Humas Uhamka)

CIREBONMU.COM, BANDUNG – Dana Pensiun Pegawai Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Dapen Uhamka) mendapatkan Penghargaan sebagai Dana Pensiun Pemberi Kerja (DPPK) – Program Pensiun Manfaat Pasti (PPMP) Kinerja terbaik Kedua Tahun 2021 Kategori Total Aktiva Bersih kurang dari atau sama dengan Rp.100 Miliar pada Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI) AWARD 2021.

Penghargaan diterima secara langsung oleh Rektor Uhamka, Prof Gunawan Suryoputro yang didampingi oleh Faizal Ridwan Zamzany selaku Direktur Utama Dana Pensiun Pegawai Uhamka di Hotel Pullman-Ibis Grand Central, Bandung, Jawa Barat (12/10). Penghargaan ini merupakan yang kedua kalinya di terima oleh Dana Pensiun Pegawai Uhamka, setelah tahun yang lalu juga mendapatkan kinerja terbaik Kedua Tahun 2020.

Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Ke-37 ADPI dengan menyelenggarakan Seminar Nasional dengan Tema Penguatan Tata Kelola dan Manajemen Risiko Dana Pensiun dan ADPI Award sebagai bentuk apresiasi perkumpulan ADPI kepada Dana Pensiun di seluruh Indonesia.

Baca Juga : Relawan Muhammadiyah Sigap Bantu Warga Kabupaten Pacitan dan Trenggalek Yang Dilanda Bencana

Rektor Uhamka sekaligus pendiri Dapen Uhamka mengungkapkan, Dapen Uhamka  mengemban tanggung jawab untuk mengelola dana pensiun bagi Stakeholder Uhamka secara kompeten, efisien, dan transparan. Ia berharap capaian ini dapat menjadi motivasi bagi Dapen Uhamka untuk terus menunjukan kebermanfaatannya, untuk warga Uhamka khususnya.

Dana Pensiun UHAMKA Kembali Raih Penghargaan Pada ADPI AWARD 2021 CirebonMU

“Dapen Uhamka berdiri dengan tanggung jawab sebagai pengelola dana pensiun Stakeholder Uhamka yang kompeten, efisien, dan transparansi. Maka dari itu saya harap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi Dapen Uhamka untuk terus melangkah maju dan berkembang menjadi institusi yang bermanfaat, khususnya untuk pegawai Uhamka,” ujarnya.

Baca Juga : NU Solo Siap Kerahkan Personil, Dukung Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah Ke-48

Dilain pihak, Faizal selaku Direktur Utama Dapen Uhamka turut berbahagia atas penghargaan sebagai Dana Pensiun Dana Pensiun Pemberi Kerja (DPPK) – program pensiun manfaat pasti (PPMP) Kinerja terbaik Kedua Tahun 2021 Kategori Total Aktiva Bersih kurang dari atau sama dengan Rp.100 Miliar pada Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI) AWARD 2021 yang diberikan kepada Dana Pensiun Uhamka, hal ini sebagai penyemangat untuk meningkatkan tata kelola dana pensiun yang baik serta terus mengembangkan dana pensiun Uhamka untuk kesejahteraan pegawai Uhamka yang telah purna tugas.

“Dapen Uhamka mengucapkan terima kasih atas kepercayan penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini menjadikan penyemangat untuk meningkatkan tata kelola dana pensiun yang baik serta terus mengembangkan dana pensiun Uhamka untuk kesejahteraan pegawai Uhamka yang telah purna tugas”, ujar Faizal. (yayan/rilis)

Sumber : Humas UHAMKA Jakarta

cirebonmu.com

Berita Terkait :

Dosen UHAMKA Ini Satu-satunya Dosen PTM yang Lolos Postdoctoral Kemedikbudristek

Raih ISO 9001:2015, Uhamka Tingkatkan Pelayanan Prima

Uhamka Fasilitasi Dosen dan Tenaga Kependidikan untuk Meriah Muktamar Muhammadiyah ke-48

UHAMKA RAIH AKREDITASI UNGGUL

UHAMKA Berbagi Untuk Negeri, Bantu Pengelolaan Air Bersih di Desa Tliu Nusa Tenggara Timur

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini