DAP IMM 2022 Hasilkan Lima Rekomendasi Untuk DPP IMM

0
64
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) selenggarakan Darul Arqam Paripurna (DAP) diUnismuh Makassar, Jum’at-Rabu 12-17 Agustus 2022

Makassar, CM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) menyelenggarakan Darul Arqam Paripurna (DAP), yang mana DAP sendiri merupakan perkaderan utama tingkat akhir di IMM. Kegiatan bertajuk “Agile Leadership dalam Kepemimpianan Ikatan untuk Kemandirian Bangsa” ini diselenggarakan di Unismuh Makassar, Jum’at-Rabu 12-17 Agustus 2022.

DAP kali ini diikuti oleh 30 peserta yang berasal dari 15 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM se Indonesia. Sepanjang berjalannya kegiatan, berbagai materi yang dibawakan oleh narasumber-narasumber yang sangat luar biasa memberikan insight dan bahan diskusi bagi seluruh peserta.

Abdul Musawir Yahya, Ketua Umum DPP IMM yang hadir secara langsung menyampaikan bahwa DAP kali ini disetting untuk mencari permasalah di tubuh ikatan, khususnya tentang kepemimpinan; dan sekaligus mencari solusi terhadap permasalahan yang ditemukan.

Di akhir kegiatan, peserta DAP merumuskan beberapa hal yang pada hari-hari sebelumnya telah didiskusikan dengan intens dan komprehensif.

Beberapa hal yang telah dirumuskan, peserta tuangkan dalam bentuk pernyataan komitmen dan rekomendasi untuk DPP IMM. Berikut isinya :

DAP IMM 2022 Hasilkan Lima Rekomendasi Untuk DPP IMM CirebonMU
pernyataan komitmen dan rekomendasi untuk DPP IMM

Akmal Ahsan Tahir, Ketua Umum DPD IMM DIY mewakili peserta DAP dalam pemaparannya berharap agar DPP IMM berkenan menerima rekomendasi ini, dan merealisasikannya bersama-sama dengan peserta DAP.

Di akhir sesi pemaparan dari peserta, Ketua Umum DPP IMM Abdul Musawir Yahya menerima rekomendasi peserta DAP dan akan menindaklanjuti rekomendasi yang peserta berikan kepada DPP IMM. (Yayan/rilis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini