Doa Terbaik Untuk Gibran Dari Ketua PWM Jateng Saat Momen Apel Kesiapsiagaan Muktamar Muhammadiyah ‘Aisyiyah ke-48

1
63

CIREBONMU.COM, SURAKARTA – Ada momen menarik dalam Apel Kesiapsiagaan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 di Lapangan Parkir Stadion Manahan Solo, Sabtu (1/10/22).

Momen apel Apel Kesiapsiagaan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 ini digunakan Ketua PWM Jawa Tengah Dr KH Tafsir untuk menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun kepada Wali kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka.

Pada Sabtu, 1 Oktober 2022  hari ini, putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut berulang tahun yang ke 35 tahun.

Selain menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun, KH Tafsir juga menyampaikan doa kepada Gibran.

“ Hari ini Mas Wali kota ulang tahun. Maka mari kita dokaan beliau senantias asehat, umur panjang, sukses dalam memimpin Kota Solo. Dan diberikan barokah dalam ehidupan baik di dunia dan akherat,” kata KH Tafsir dihadapan para peserta apel dengan menggunakan mike.

Gibran menyampaikan terima kasih atas doa yang disampaikan KH Tafsir dan semua warga Muhammadiyah yang mengikuti apel.

“Matur nuwun sudah didoakan langsung pak Kyai Tafsir. Luar Biasa. Yang penting acaranya (muktamar) sukses lancar. Itu yang paling penting,” kata Gibran.

KH Tafsir menyampaikan, doa yang ia sampaikan merupakan doa panjang umur.

“Doa panjang umur itu doa umum.  Semoga apa namanya, Mas Wali dalam lindunganNya dalam kehidupan sehari-hari, Segala persoalan dimudahkan,  kalau sakit disembuhkan, hatinya dicerahkan intinya itu,” pungkasnya.(yayan/rilis)

Sumber : Media Center Panitia Muktamar 48

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini