Gelar Upacara HUT ke-77 RI, Direktur Yakin RSMB akan Menuju Kejayaan

0
81
Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung (RSMB) selenggarakan Upacara Peringatan HUT RI ke-77 di halaman Auditorium RSMB

Bandung, CM – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77, Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung  (RSMB) menyelenggarakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih mulai pukul 07.00 WIB dan dihadiri oleh seluruh dokter, staff, dan karyawan di halaman Auditorium RSMB, Rabu (17/08/2022).

Bertindak sebagai pembina upacara adalah Dirut Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung, dr Kautsar Boesoeirie.

Dalam amanat Kautsar menyampaikankan bahwa wujud semangat kemerdekaan sekarang ini bukan lagi dengan mengangkat senjata, melainkan dengan semangat ikhlas bekerja keras demi meraih kejayaan dan kemakmuran.

“Jadi kita mengisi kemerdekaan dengan apa? Hanya dengan bekerja dengan keras, bekerja dengan cerdas, ikhlas, dan tuntas. InsyaAllah Rumah Sakit Muhammadiyah akan menuju pada kejayaan,” ujarnya.

Kautsar juga berterimakasih dan merasa bangga kepada setiap panitia yang menurutnya sudah melaksanakan upacara bendera dengan memuaskan.

“Terimakasih kepada panitia yang mengadakan perhelatan ini dengan sangat memuaskan, petugas-petugasnya hebat semua, dan terima kasih kepada teman-teman semua, kita isi kemerdekaan dengan bekerja dalam ibadah, bersyukur, berdoa, dan berbagi kepada sesama,” pungkasnya.

Setelah prosesi upacara selesai dilakukan, kegiatan dilanjutkan dengan melakukan senam bersama dan lomba-lomba yang diikuti oleh para karyawan staff RSMB.

Lomba-lomba tersebut meliputi estafet bola pingpong, estafet sarung, estafet kardus, estafet bola air, dan rangkai kata.

Kegiatan senam dan lomba berjalan dengan lancar. Para peserta begitu antusias dalam mengikuti kedua kegiatan tersebut. (Yayan)

Sumber : Aqbil WAK RSMB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini