Humas UNISA Yogyakarta Raih Penghargaan MPKU Award 2023

0
146

Yogyakarta, CM – Biro Humas dan Protokol Universitas ‘Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta berhasil meraih penghargaan MPKU Award 2023 kategori promosi kesehatan masyarakat. Penghargaan diserahkan pada acara Rakornas Majelis Pembina Kesehatan Umum (MPKU) PP Muhammadiyah di Hotel Dafam Signature Yogyakarta, Ahad (3/9/23).

Kepala Biro Humas dan Protokol UNISA Yogyakarta, Sinta Maharani, M.I.Kom., menyampaikan rasa syukurnya dan ucapan terima kasih yang mendalam atas penghargaan ini. Penghargaan dalam kategori Promosi Kesehatan untuk Program UNISA Go Green and Healthy adalah bukti nyata bahwa upaya kami dalam mempromosikan kesehatan dan keberlanjutan lingkungan telah mendapatkan apresiasi.

‘’Kami  mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah berkontribusi dengan penuh semangat dan dedikasi untuk menghadirkan program Go Green and Healthy. Tanpa kerja keras dan komitmen seluruh civitas UNISA Yogyakarta, prestasi ini tidak mungkin tercapai’’, kata Sinta

Lebih lanjut Sinta menyampaikan bahwa Program Go Green and Healthy adalah sebuah inisiatif yang kami anjurkan dengan tujuan untuk mendorong kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan dan kesehatan masyarakat. Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan program ini agar bisa memberikan dampak yang lebih besar dan positif bagi UNISA Yogyakarta dan masyarakat umum.

‘’Penghargaan ini menjadi dorongan besar bagi kami untuk terus berkarya dan berinovasi dalam bidang promosi kesehatan dan keberlanjutan lingkungan menciptakan dunia yang lebih hijau dan sehat’’, jelas Sinta.

MPKU Awards yang diselenggarakan oleh Majelis Pembina Kesehatan Umum (MPKU ) Pimpinan Pusat Muhammadiyah ini diikuti oleh 117 peserta dari unsur Rumah Sakit dan Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiyah. Konten yang dinilai antara lain inovasi atau best practice dari masing-masing institusi yang terbagi dalam empat kategori (layanan, digitalisasi, Al islam kemuhammadiyahan dan promosi kesehatan). (yan/ Arief)

Sumber : buletinsleman.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini