Ikutilah, Tablig Akbar Muktamar Ke-48 Bersama Ustadz Adi Hidayat, Ingat Tanggalnya!

1
97
Rapat koordinasi Tablig Akbar di Ruang Rapat Besar 2 Gedung Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS, Selasa (4/10/22).

CIREBONMU.COM, SURAKARTA – Menyongsong Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48, Panitia Penerima Muktamar akan menggelar tabligh akbar dengan menghadirkan pembicara Ustadz Dr. Adi Hidayat, Lc.,M.A. di Gedung Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS, Sabtu (8/10/22) mendatang. Tabligh Akbar menghadirkan ustadz ternama Adi Hidayat akan digelar mulai pukul 08.00-11.00 WIB.

Sementara itu, konfirmasi kehadiran Ustadz Adi Hidayat Lc., M.A disampaikan Sekretaris Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48, Bambang Sukoco, Selasa (4/9/22).

Bambang Sukoco menerangkan panitia mengharapkan 10.000 tamu akan hadir di gedung Edutorium UMS pada saat tabligh Akbar.

Selain itu, tablig Akbar dalam rangka syiar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 ini juga akan dihadirkan secara online melalui channel YouTube TVMu.

” 10.000 ribu offline, 100.000 online, kita menggunakan YouTube TVMu,” ujar Bambang Sukoco.

Sementara itu, Koordinator Tabligh Akbar Seksi Syiar Bidang IV Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48, Trihatmo usai rapat koordinasi tablig Akbar di Ruang Rapat Besar 2 Gedung Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS Selasa (4/10/22) menyampaikan untuk persiapan tabligh akbar sudah 85 persen.

Ikutilah, Tablig Akbar Muktamar Ke-48 Bersama Ustadz Adi Hidayat, Ingat Tanggalnya! CirebonMU

Tamu tabligh akbar akandibagi dalam tamu undangan dan tamu tanpa undangan.Tamu Undangan VVIP, VIP akan berada di lantai 1 gedung Edutorium UMS.

Tamu undangan yang lain akan duduk di kursi tribun  lantai 2. Tamu tablig akbar yang tidak membawa undangan bisa duduk di kursi tribun lantai 3.

“Kami akan sediakan kursi tambahan di lantai 3 juga di Selasar gedung bagi tamu yang tidak memperoleh tempat duduk,” ujarnya.

Hal krusial yang perlu diantisipasi adalah banyak masyarakat yang datang tidak membawa undangan. tapi namanya Tabligh akbar ya seperti itu. Salah satu antisipasinya adalah dengan memasang sejumlah latar lebar di dalam maupun luar gedung.

Sekretaris Seksi Protokoler, Indra Bangsawan menerangkan tamu undangan jenis VVIP yang akan hadir adalah Wali Kota Surakarta, PP Muhammadiyah, PP Aisyiyah, PWM Jateng, Ketua Panitia Pusat, Ketua Panitia Penerima dll.

“Sementara tamu VIP antara lain Rektor PTM/PTA dan rektor PT di Solo raya,” katanya.

Indra menambahkan, tamu undangan VVIP dan VIP  akan diarahkan Satuan Pelayanan Muktamar (SalaMu) untuk drop off di depan gedung Edutorium kemudian mobil parkir di sisi  barat gedung.

Sedang tamu undangan biasa dan masyarakat umum akan diarahkan menuju lantai dasar Gedung Edutorium.

Naik ke lantai 1 bisa menggunakan lift.Ada 4 litf yang dapat diakses tamu tabligh Akbar.

“Tamu undangan harus sudah datang setengah jam sebelum acara dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,” pungkasnya. (yayan/rilis)

Sumber : Media Center Panitia Muktamar ke-48

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini