Ini Alasan Tablig Akbar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 Hadirkan Ustadz Adi Hidayat

2
75

CIREBONMU.COM, SURAKARTA – Ketua PP Muhammadiyah memberi keterangan mengenai dipilihnya ustadz Adi Hidayat sebagai pembicara dalam Tabligh Akbar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 Sabtu (8/10/22) di Gedung Edutorium KH Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

Alasan pertama kita hadirkan ustadz yang dikenal masyarakat luas kaitannya dengan syiar disampaikan Dahlan Rais saat mengantar rombongan dari warga Muhammadiyah dari Provinsi Riau melihat gladi bersih Tabligh Akbar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah di Gedung UMS, Jumat, 7 Oktober 2022.

Baca Juga : Lazis Muhammadiyah Bantu UMKM Bangkit dari Pandemi

 Alasan kedua, menurut Ketua BPH UMS itu, mengingat ustadz Adi Hidayat merupakan ustadz yang dekat di hati warga Muhammadiyah.

“Ada beberapa (ustadz), ada (ustadz) yang lain pilihannya jatuh ke ustadz ADI Hidayat. Tidak usah dipolling, kira-kira seperti itu,” ujar Dahlan Rais.

Ini Alasan Tablig Akbar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 Hadirkan Ustadz Adi Hidayat CirebonMU
Dahlan Rais mengantar rombongan dari warga Muhammadiyah Provinsi Riau melihat gladi bersih Tabligh Akbar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah di Gedung UMS, Jumat (7/10/22).

Dahlan Rais menambahkan, gelaran muktamar itu ada dua hal, 1 sidang dan 2 syiar. Tabligh akbar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah jadi bagian dari syiar.

Baca Juga : Muhammadiyah Kirim Personil EMT Ke Pakistan

“Muktamar itu dua (hal) 1 sidang 2 syiar. Ini (tablig akbar) pada yang kedua syiar. Memang muktama ada nuansa gembira, kita mengumpulkan umat, bergembira. oleh karena itu (syiar) ini bagi warga. Kalau sidang hanya terbatas sekali terbatas urusan atau muktamirinnya,” kata Dahlan Rais. (yayan/rilis)

Sumber : Media Center Panitia Muktamar 48

Berita Terkait :

Dahlan Rais Dukung SapaMu menjalankan Tugas Pengamanan Muktamar dengan Baik

Ikutilah, Tablig Akbar Muktamar Ke-48 Bersama Ustadz Adi Hidayat, Ingat Tanggalnya!

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini