Ini Pembicara Muktamar Talk Spesial Mata Najwa on Stage

3
56
foto : instagram @matanajwa

CIREBONMU.COM, SURAKARTA – Mata Najwa Spesial Muktamar ke 48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah “Merawat Indonesia” yang akan digelar di Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS pada Kamis (10/11/22), acara ini berlangsung selama 2 jam dari pukul 19.30 hingga 21.30 WIB.

Open gate dimulai pukul 18.30 WIB. Sebelum acara akan dihadirkan tayangan video ucapan selamat Muktamar serta testimoni tentang gerak langkah Muhammadiyah dari beberapa tokoh nasional.

Beberapa tokoh lintas generasi rencananya akan menjadi narasumber pada Muktamar Talk Spesial Muktamar ini. Mereka adalah Prof. Dr. KH. Haedar Nashir, M.Si. Ketua Umum PP Muhammadiyah, Prof. Dr. KH. Abdul Mu’ti, M.Ed. Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, KH. Zulfa Mustofa Wakil Ketua Umum PBNU, Rahmawati Husein, Ph.D. Wakil Ketua Lembaga Penanggulangan Bencana (MDMC) PP Muhammadiyah, serta Ismail Fahmi, Ph.D. Kader Muda Muhammadiyah sekaligus Founder Drone Emprit.

Baca Juga :

Pada acara ini juga akan ada penampilan yang akan dibawakan oleh Yusril Fahriza (Kader Muda Muhammadiyah, Komika & Aktor) dan Putra Maestro Ebiet G. Ade, Aderaprabu Lantip Trengginas (Musisi).

Choirul Amin juga menyampaikan beberapa hal yang ditekankan kepada penonton Mata Najwa Spesial Muktamar agar bisa dilakukan sebelum hadir ke acara.

Ini Pembicara Muktamar Talk Spesial Mata Najwa on Stage CirebonMU
Mata Najwa on stage spesial Muktamar ke 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Edutorium KH. Ahmad Dahlan, (10/11/22). Foto : instagram @narasi.tv

 “Untuk menghindari loading membuka email, sebaiknya e-ticket didownload sejak dari rumah masing-masing atau dibuat tangkapan layarnya (screenshoot),” kata Choirul Amin.

Selain itu, Choirul Amin menambahkan bagi pihak atau orang yang tidak membawa tiket tidak diperkenankan masuk ke acara.

Alat dari panitia akan mendeteksi tiket yang asli saja dan itu hanya 1 yang dimiliki pendaftar. Kalau ada orang yang membawa kopian atau screenshoot tiket hasil dari kopian tiket asli tetap tidak akan bisa masuk karena akan ketahuan oleh petugas.

Baca Juga :

“Bisa saja ada penonton yang mengunggah tiket aslinya ke group WA dan tiket itu di screenshoot orang lain untuk bisa masuk ke acara. Kami tidak mengizinkan penonton bonek (bondo nekat) masuk. Nanti akan ditangani oleh Sapamu,” kata Choirul Amin.

Ditambahkan Choirul Amin, gelaran Mata Najwa Spesial Muktamar akan didukung 250 personil Sapamu, Sie Protokoler dan 7 Tim Kesehatan. (yan/rilis)

Sumber : Media Center Panitia Muktamar 48

www.cirebonmu.com

Berita Terkait :

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini