Jambore Media Afiliasi Muhammmadiyah Ciptakan Sejarah

0
52

Surakarta, CM – Jambore Media Afiliasi Muhammadiyah yang digelar di Kampus 4 Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menghasilkan delapan keputusan penting yang akan berpengaruh pada pengelolaan media Muhammadiyah di masa depan.

Ketua Panitia Jambore Media Afiliasi Muhammadiyah, Mukhtarom, berharap keputusan yang dihasilkan dari pelaksanaan jambore tersebut, tidak hanya sekadar menjadi wacana tanpa aksi nyata.

“Salah satu aksi nyata dari pelaksanaan Jambore Media Afiliasi Muhammadiyah ini adalah menyukseskan berita-berita Muktamar ke-48 Muhammmadiyah dan ‘Aisyiyah mulai dari persiapan, pelaksanaan, hingga sukses tercapainya tujuan muktamar itu sendiri,” katanya, saat penutupan kegiatan jambore, Ahad (24/07/2022).

Jambore Media Afiliasi Muhammmadiyah Ciptakan Sejarah CirebonMU
Penutupan Jambore Media Afiliasi Muhammadiyah (24/7), ditutup oleh Wakil Ketua Panitia Penerima Muktamar Bidang Media, Prof. Dr. Anam Sutopo, SPd, M.Hum

Di kesempatan yang sama Wakil Ketua Panitia Penerima Muktamar Bidang Media, Prof. Dr. Anam Sutopo, SPd, M.Hum, mengaku bangga UMS menjadi bagian penting dalam sejarah terselenggaranya Jambore Media Afiliasi Muhammadiyah yang pertama.

“Atas nama panitia penerima  muktamar, kami berharap media-media afiliasi dapat menyebarluaskan informasi terkait pelaksanaan muktamar ini. Kami siap menerima kehadiran peserta dan penggembira muktamar di Kota Surakarta,” kata Prof. Anam. Dalam kesempatan itu seluruh peserta Jambore Media Afiliasi Muhammadiyah menyepakati tanggal 24 Juli 2022 sebagai lahirnya Jaringan Media Afiliasi Muhammadiyah yang akan diperingati setiap tahun dalam bentuk pelaksanaan jambore. (CM02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini