Ketua PWM Jawa Barat Resmi Tutup Rangkaian Dialog Ideopolitor, Semoga Bawa Berkah dan Kebermanfaatan

0
404
Ketua PWM Jawa Barat Prof. Dr. H. Ahmad Dahlan M.Ag. resmi tutup rangkaian Dialog Ideopolitor di Auditorium KH Ahmad Dahlan UM Bandung pada Minggu (20/8/23).

Bandung, CM – Ketua PWM Jawa Barat Prof. Dr. H. Ahmad Dahlan M.Ag. secara resmi menutup rangkaian Dialog Ideopolitor gelombang kedua yang berlangsung di Auditorium KH Ahmad Dahlan lantai tiga UM Bandung pada Minggu (20/8/23).

Ahmad Dahlan berharap kegiatan Dialog Ideopolitor membawa berkah dan kebermanfaatan bagi seluruh warga Muhammadiyah Jawa Barat. Selain itu, Ahmad Dahlan juga mengajak warga persyarikatan untuk jangan pernah ragu beraktivitas dan berkhidmat di Muhammadiyah.

”Saya inginnya kegiatan bagus seperti ini terus diadakan. Semoga kegiatan ini memberikan keberkahan dan menjadi portofolio program yang baik. Selamat jalan kepada Bapak dan Ibu sekalian. Semoga selamat sampai ke tujuan masing-masing,” harap Ahmad Dahlan.

Dialog Ideopolitor PWM Jawa Barat yang kedua ini diikuti oleh 250 peserta dan berlangsung selama dua hari dari Sabtu-Minggu (19-20/08/2023). Mereka terdiri atas pleno PDM, PDA, ortom, majelis, lembaga, dan sebagainya.

Berbagai materi terkait ideologi, politik, manajemen organisasi, pemberdayaan ekonomi, perempuan berkemajuan, termasuk Islam berkemajuan, dibedah oleh narasumber dalam kesempatan yang baik ini.

Para peserta Dialog Ideopolitor tampak antusias mengikuti kegiatan dari awal hingga selesai. Mereka pun mengajukan berbagai pertanyaan dan berdiskusi dengan narasumber. Dua di antara narasumber kegiatan ini yakni Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Syafiq A Mughni dan Sekretaris Pimpinan Pusat Muhammadiyah M Izzul Muslimin.

Ketua PWM Jawa Barat Resmi Tutup Rangkaian Dialog Ideopolitor, Semoga Bawa Berkah dan Kebermanfaatan CirebonMU
Penyerahan surat keputusan (SK) dari PWM/PWA Jawa Barat kepada beberapa Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA).

Penyerahan SK

Pada sesi akhir Dialog Ideopolitor, berlangsung penyerahan surat keputusan (SK) dari PWM/PWA Jawa Barat kepada beberapa Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA).

Di antaranya kepada PDM Garut, PDM Kota Tasikmalaya, PDM Indramayu, PDM Kabupaten Cirebon, PDM Karawang, PDM Purwakarta, PDM Kabupaten Bogor, PDM Kabupaten Sukabumi, PDM Kota Sukabumi, PDM Cianjur, PDM Kuningan, dan PDM Kota Banjar.

Adapun PDA yang mendapatkan SK yakni PDA Subang, PDA Garut, PDA Purwakarta, PDA Kabupaten Sukabumi, PDA Kota Sukabumi, PDA Kabupaten Bandung Barat, PDA Indramayu, PDA Kabupaten Cirebon, PDA Kota Tasikmalaya, PDA Kota Banjar, PDA Cianjur, dan PDA Kota Bekasi.

Dialog Ideopolitor kesatu dan kedua ini terlaksana atas kerja sama PWM Jawa Barat, PWA Jawa Barat, UM Bandung, Unisa Bandung, RS Muhammadiyah Bandung, RS Muhammadiyah Bandung Selatan, MDMC, dan pihak-pihak lainnya. (yan/feri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini