Lantik Wakil Rektor Baru, ITESA Muhammadiyah Semarang Siap Bertransformasi!

1
110

Cirebonmu, Semarang – Kabar menggembirakan datang dari Institut Teknologi Statistika dan Bisnis (ITESA) Muhammadiyah Semarang! Deden Istiawan, S.Si., M.Kom. dan Laelatul Khikmah, S.Si., M.Si. baru saja resmi dikukuhkan sebagai Wakil Rektor 1 dan Wakil Rektor 2 ITESA Muhammadiyah Semarang untuk periode 2023-2027, Jumat (24/11). Kabar bahagia ini diumumkan dalam acara puncak Serah Terima Jabatan dan Pengukuhan Pejabat Struktural ITESA Muhammadiyah di Kampus 1 ITESA Muhammadiyah Semarang.

Rektor ITESA Muhammadiyah, Nurul Huda, S.Kom., M.Kom. secara resmi melantik dan mengukuhkan Deden Istiawan dan Laelatul Khikmah dalam acara yang dihadiri oleh berbagai pihak, di antaranya Drs. H. Wahyudi, M.Pd. Wakil Ketua PWM Jawa Tengah, Ketua BPH ITESA Muhammadiyah Semarang Prof. Dr. H. Suparman Syukur, M.A. beserta jajaran Anggota BPH, Ketua PDM Kota Semarang Drs. H. Fahrur Rozi, M.Ag., Ketua PCM Ngaliyan Dr. H. Karnadi Hasan, M.Pd., Ketua Senat ITESA Muhammadiyah Semarang Ibu Dra. Wellie Sulistijanti, M.Sc., seluruh dosen, tenaga pendidik, serta perwakilan mahasiswa ITESA Muhammadiyah.

Lantik Wakil Rektor Baru, ITESA Muhammadiyah Semarang Siap Bertransformasi! CirebonMU

Dalam sambutannya, Drs. H. Wahyudi, M.Pd., mewakili PWM Jawa Tengah, menyampaikan harapannya terhadap keberlanjutan dan kemajuan ITESA Muhammadiyah. “Lembaga pendidikan seperti ITESA Muhammadiyah Semarang akan lebih baik bila dikelola secara profesional dan dengan komitmen tinggi. Semoga para pejabat baru yang dilantik dapat mewakafkan dirinya untuk lembaga yang dicintai, sehingga harapan dan cita-cita ITESA Muhammadiyah bisa tercapai dengan mudah.”

Deden Istiawan dan Laelatul Khikmah juga menandatangani Pakta Integritas sebagai wujud komitmen untuk lebih mengembangkan dan memajukan ITESA Muhammadiyah. Pakta Integritas ini menjadi bentuk nyata dari semangat untuk bersaing dan menjadi unggul di antara perguruan tinggi lainnya.

Keputusan ini tentu membawa harapan baru bagi ITESA Muhammadiyah. Deden Istiawan dan Laelatul Khikmah diharapkan mampu membawa inovasi dan perubahan positif dalam pengembangan lembaga. Kabar mengenai peran dan langkah baru mereka pun menjadi sorotan, membuat semua pihak penasaran akan gebrakan apa yang akan dibawa oleh dua Wakil Rektor baru ini. (yn/ulihuna)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini