Muhammadiyah Kabupaten Cirebon melalui Lazismu Salurkan Bantuan Pendidikan Beasiswa Mentari

0
317

CIREBON, CM.- Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Cirebon gelar upacara peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia 17 Agustus 2023, diikuti unsur pimpinan daerah, unsur pembantu pimpinan, pimpinan PTM, pimpinan ortom serta ratusan kader, guru, siswa dan karyawan di Lapangan Kompleks Perguruan Muhammadiyah Tuparev, Kamis (17/8/2023).

Dalam rangkaian peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Cirebon melalui Lembaga Zakat, Infak dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Kabupaten Cirebon kembali menyalurkan bantuan berupa bantuan pendidikan.

Muhammadiyah Kabupaten Cirebon melalui Lazismu Salurkan Bantuan Pendidikan Beasiswa Mentari CirebonMU
Bantuan pendidikan beasiswa mentari ini senilai Lima Puluh Juta Rupiah untuk kurang lebih 100 siswa, diterima secara simbolis oleh Ketua Majelis Dikdasmen PDM. Kabupaten Cirebon, Drs. H. Abdul Mukti Usman

Bantuan pendidikan Beasiswa Mentari yang diperuntukkan bagi siswa yang menempuh pendidikan di sekolah yang ada di lingkungan PDM Kabupaten Cirebon. Bantuan pendidikan beasiswa mentari ini senilai Lima Puluh Juta Rupiah untuk kurang lebih 100 siswa.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh sekretaris badan pengurus Lazismu Kab. Cirebon, Mohamad Ranudin, yang diterima oleh Ketua Majelis Dikdasmen PDM. Kabupaten Cirebon, Drs. H. Abdul Mukti Usman. (yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini