Muhammadiyah DIY Gelar Layanan Mobile KTAM Keliling

1
166

Cirebonmu, Yogyakarta — Lembaga Pengembangan Cabang Ranting dan Pembinaan Masjid (LPCR-PM) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DIY (LPCR-PM PWM DIY) pada Ahad (10/12)  selenggarakan layanan pembuatan kartu tanda anggota muhammadiyah (KTAM) di 2 titik, yaitu di PCM Bantul Kota dan di Lapangan SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta.

Agus Yulianto Ketua LPCR-PM PWM DIY menyampaikan bahwa Layanan Jemput KTAM ini sukses melayani 56 KTAM di PCM Bantul Kota dengan lokasi Masjid Ad-Da’wah Pepe, Trirenggo, Bantul dan di titik Lapangan SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta melayani 150 KTAM yang diadakan bersamaan dalam rangka Jalan Sehat Milad ke-111 Muhammadiyah oleh PDM Kota Yogyakarta.

Muhammadiyah DIY Gelar Layanan Mobile KTAM Keliling CirebonMU

Tujuan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian PWM DIY melayani secara langsung warga muhammadiyah yang berkeinginan untuk mendapatkan KTAM baik KTAM Baru maupun KTAM Pembaharuan. Sasaran kegiatan mobile KTAMA ini ditujukan bagi pimpinan, anggota, warga, dan simpatisan Muhammadiyah yang berada di DIY.

Warga Muhammadiyah tidak harus datang ke PWM DIY untuk mencetak kartu baru, tetapi cukup datang di lokasi tertentu dan nanti Mobil Layanan KTAM Keliling PWM DIY akan hadir dan datang, sehingga akan mempermudah warga Muhammadiyah. (Yn/Budi)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini