Muhammadiyah Se- Daerah Istimewa Yogyakarta Siap Sukseskan Jogja Expo #3

0
346

Cirebonmu, Yogyakarta – 50 cabang Muhammadiyah Se Daerah Istimewa Yogyakarta akan terlibat dalam Muhammadiyah Jogja Expo (MJE) #3 pada 24-26 November 2023 mendatang di Jogja Expo Center DIY. Hal ini disampaikan oleh Ketua Lembaga Cabang dan Ranting (LPCR) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Agus Yulianto, M.Pd dalam koordinasi pemantapan sukses Muhammadiyah Jogja Expo (MJE) #3 yang diselenggarakan pada hari Rabu (18/10)  bertempat di Gedung Dakwah PWM DIY. 

50 cabang muhammadiyah tersebut terbagi dari Kabupaten Bantul 10 cabang muhammadiyah, Kabupaten Sleman 10 cabang muhammadiyah, Kabupaten Kulonprogo 10 cabang muhammadiyah, Kabupaten Gunungkidul 10 Cabang Muhammadiyah dan Kota Jogja 10 Cabang Muhammadiyah.

Muhammadiyah Jogja Expo (MJE) #3 tahun ini akan dimanfaatkan oleh cabang muhammadiyah se diy untuk menampilkan produk hasil binaan dan pendampingan , role model cabang dan ranting unggulan yang dan menginspirasi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, serta mempromosikan amal usaha pendidikan dan juga berbagai usaha usaha binaan lainya yang ada di daerah istimewa yogyakarta ujar Agus Yulianto.

Muhammadiyah Se- Daerah Istimewa Yogyakarta Siap Sukseskan Jogja Expo #3 CirebonMU

Sementara Cahyono Wakil Ketua PWM DIY yang membidangi LPCR menyampaikan bahwa MJE#3 ini juga akan diisi dengan pameran produk hasil program kerja dari lembaga, majelis, ‘Aisyiyah, amal usaha Muhammadiyah, dan lembaga lain di bawah naungan Muhammadiyah se DIY. MJE #3 sebagai upaya mengembalikan spirit syiar dakwah Muhammadiyah dalam berbagai sisi kepada masyarakat seperti program kesejahteraan masyarakat dan program keberdayaan masyarakat lainya. (yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini