Panitia Ajak Penggembira Muktamar Muhammadiyah ‘Aisyiyah Segera Daftarkan Diri, Ini Alasannya

2
91
Ketua Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Muktamar , Prof.Dr. Sofyan Anif, M.SI

CIREBONMU.COM, SURAKARTA – Hingga saat ini, belum banyak penggembira muktamar yang mendaftarkan diri untuk datang ke Solo memeriahkan muktamar. Data dari koordinator penggembira menyebutkan baru 65 ribu penggembira yang telah melakukan pendaftaran.

Oleh sebab itu, Panitia Penerima Muktamar dan Aisyiyah ke 48 meminta penggembira untuk melakukan pendaftaran diri. Sekretaris Panitia Penerima Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48, Bambang Sukoco,SH, MH saat ditemui pada Selasa (18/10/22) mengatakan, banyak sekali penggembira yang langsung komunikasi dengan sekolah-sekolah.

Panitia Ajak Penggembira Muktamar Muhammadiyah ‘Aisyiyah Segera Daftarkan Diri, Ini Alasannya CirebonMU
Sekretaris Panitia Penerima Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48, Bambang Sukoco,SH, MH

“Ada yang rumahnya Kalimantan tapi dulu aslinya Gonilan. Ada rumahnya Papua tapi aslinya Sragen, jadi langsung komunikasi.  Kami sebenarnya berharap penggembira komunikasi dengan panitia karena jumlah penggembira itu untuk data base persyarikatan juga,” terang Bambang.

Baca Juga : Panitia Muktamar Muhammadiyah Ke-48 Intensif Mencari Pemondokan Talent untuk Pembukaan Muktamar

Selain itu, menurut Bambang  Sukoco, dari penggembira yang mendaftar itu akan diambil perwakilan untuk masuk ke Stadion Manahan Solo untuk mengikuti pembukaan dengan menggunakan ID Card.

“Meskipun tidak semuanya bisa masuk . Namun nanti diambil dari perwakilan penggembira yang terdaftar. Kalau tidak mau daftar, tidak tahu mau ngasih ID Card ke siapa. Monggo (silakan mendaftar). Walau tidak semua (penggembira ikut pembukaan). Tapi data penggembira ini bisa dibuat data base persyarikatan. Biar muktamar berikutnya, penyelenggara mengetahui perkiraan penggembira yang akan datang ke muktamar. ‘Oh dulu di Solo yang datang sekian orang’,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah  dan  Aisyiyah Muktamar , Prof.Dr. Sofyan Anif, M.SI mengatakan, berdasarkan pengalaman, 2 pekan sebelum muktamar para penggembira akan melakukan pemberitahuan.

Baca Juga : Pra Muktamar Muhammadiyah Ke-48 Digelar Secara Blended

“Sehingga nanti repot itu bagi koordinator penggembira. Repot dalam pemberian tempat bermalam, pemberian ID Card,  termasuk titik titik dapur umum, maka saya mengimbau warga Muhammadiyah dimanapun berada bagi wiliayah PDM,PCM, ranting yang berminat jadi penggembira dan datang langsung ke kota Solo, kita berharap penggembira secara cepat dikoordinasikan dengan wilayah karena penggembira dikoordinasikan wilayah dan wilayah segera berkoordinasi dengan panitia penerima sehingga bisa dipetakan siapa, dari mana dan jumlahnya berapa,” terang Rektor UMS tersebut.

Panitia Ajak Penggembira Muktamar Muhammadiyah ‘Aisyiyah Segera Daftarkan Diri, Ini Alasannya CirebonMU
Koordinator Penggembira Panitia Penerima Muktamar, Reinal Falah

Saat ditemui hari ini, Selasa (18/10/22), Koordinator Penggembira, Reinal Falah mengatakan, jumlah penggembira yang sudah mendaftar  mencapai 65 ribu orang. (yayan/rilis)

Sumber : Media Center Panitia Muktamar 48

cirebonmu.com

Berita Terkait :

Sudah 10 Ribu Penggembira Terdaftar di Panitia Penerima Muktamar

Ingin Nikmati Fasilitas Penggembira Muktamar Muhammadiyah, Ini Caranya

Ring 1 Penggembira Sudah Penuh, Sie Penggembira Koordinasi Penginapan Dengan PDM se-Solo Raya

Super Apps Muktamar Masuk Tahap Uji Coba Dan Integrasi Data Penggembira  Transportasi, Tempat Wisata, Media

Tiga Juta Penggembira Bakal Hadiri Muktamar 48 Muhammadiyah ‘Aisyiyah, Panitia Siapkan Layanan Terbaik

Prioritas Dapur Umum Untuk Penggembira Muktamar Muhammadiyah Dari Luar Jawa

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini