Panitia Muktamar Akan Bertemu Relawan Penjemputan Peserta Dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah

3
69
foto: Suasana Bandar Udara Internasional Juanda di Surabaya pada Selasa pagi, (25/10/22)

CIREBONMU.COM, SURAKARTA – Panitia Penerima Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah akan bertemu dengan para relawan dari tiga Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) yang akan bekerja memberi pelayanan bagi peserta muktamar saat berada di tempat penjemputan (bandara).

Wakil Sekretaris Panitia Penerima Muktamar ke-48, Iskak Sulistya, saat dihubungi pada Selasa (25/10/22) lalu menerangkan, pihaknya punya banyak data peserta yang akan tiba di 4 bandara di 3 PWM yaitu PWM DIY, PWM Jawa Tengah dan PWM Jawa Timur.

Baca Juga : Panitia Sudah Kunci Jadwal Pembicara Muktamar Talk, Masih Incar Panglima TNI

4 bandara itu adalah 2 bandara di DIY yaitu Yogyakarta Internasional Airport dan Bandara Adi Sutjipto. Dan dua bandara lainnya yaitu Bandara Ahmad Yani, Semarang serta Bandara Juanda, Surabaya.

Panitia Muktamar Akan Bertemu Relawan Penjemputan Peserta Dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah CirebonMU
foto: Suasana Bandar Udara Internasional Juanda di Surabaya pada Selasa pagi, (25/10/22)

“Dalam waktu dekat kami akan bertemu relawan dari wilayah ini, lebih memfokuskan (gambaran pekerjaannya) lagi. Teman-teman yang ada di Solo sudah pelatihan. Salamu sudah latihan beberapa kali,” kata Iskak Sulistya.

Pertemuan dengan relawan di tiga PWM ini menurut Iskak Sulistya akan dilakukan setelah simulasi pemilihan pada Sabtu (29/10/22).

Baca Juga : MDMC dan LLHPB Jateng Akan Dirikan Dapur Umum Saat Pembukaan Muktamar di Stadion Manahan

“Relawan di 3 PWM ini masing-masing berjumlah enam orang diposisikan sebagai Liaision Officer (LO). Tapi nanti akan ada relawan kesehatan juga. Nanti apakah relawan dari wilayah yang kesini atau kita yang kesana belum diketahui. Lebih bagus kita yang kesana. Mudah mudahan seperti itu,” lanjutnya.

Iskak menambahkan, panitia muktamar sudah berkomunikasi secara langsung dengan PT Angkasa Pura I (AP I) yang mengelola YIA dan Bandara Ahmad Yani.

“Kita sudah beraudiensi ke AP 1 Ahmad Yani dan YIA. Semua wellcome bahkan menyiapkan space untuk booth. Sementara untuk Bandara Juanda kami masih menunggu konfirmasi dari sana. Setelah ada konfirmasi kita kesana,” pungkasnya. (yayan/rilis)

Sumber : Media Center Panitia Muktamar 48

cirebonmu.com

Berita Terkait :

Danlanud Adi Soemarmo Dukung Penuh Muktamar Muhammadiyah ke-48, Mulai Izin Penerbangan Hingga Rumah Sakit

Panitia Muktamar Muhammadiyah Kunjungi 3 PWM, OptimalisasiĀ  Ground Handling di Bandara

Panitia Muktamar Muhammadiyah Siapkan Treatment Ribuan Penggembira Sulsel Yang Akan Datang Dari Pelabuhan Tanjung Perak

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini