Panitia Muktamar Booking 1053 Kamar Hotel, Masih Ada 454 Kamar yang bisa Disewa

0
31

SURAKARTA, CM – Sebanyak 1053 kamar hotel di Kota Solo dan sekitarnya telah di booking oleh Divisi Penggembira Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48.

Koordinator Divisi Penggembira, Reinal Falah mengungkapkan dari 1054 kamar hotel tersebut saat ini masih ada 454 kamar yang bisa disewakan kepada penggembira muktamar.

“Kami masih ada 454 kamar yang bisa disewa. Terdiri dari kamar hotel non bintang hingga hotel berbintang 4 di Kota Solo dan sekitarnya,” kata Reinal Falah.

Jarak hotel menuju Edutorium sebagai tempat Muktamar paling jauh 7 kilometer. Jarak paling dekat dibawah 1 kilometer.

Terkait harga kamar, Reinal Falah menerangkan tidak ada kenaikan, berkisar Rp 200 ribu hingga Rp 1 juta  per malam per kamar serta ada special rate untuk beberapa hotel.

“Insha Allah harga corporate yang digunakan. Satu kamar ada dua bed. Kalau mau menambah bed nanti akan kena charge lagi,’ kata Reinal.

“Penggembira yang menginap di hotel kami bantu menghubungkan ke pihak hotel. Ada beberapa hotel yang merapat ke panitia menawarkan kamar,” tambah Reinal Falah

Divisi penggembira juga terus bekerja untuk mencari tempat transit dan menginap bagi para penggembira.

“Tempat transit kami tempatkan di masjid-masjid Muhammadiyah. Sedangkan untuk menginap di amal usaha Muhammadiyah,” kata Reinal Falah. (yayan/rilis)

Sumber : Media Center Panitia Muktamar 48

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini