Panitia Muktamar Renovasi GOR UMS Untuk Sidang Aisyiyah

0
52
GOR UMS di Kampus 2 Universitas Muhammadiyah Surakarta untuk Sidang Tanwir dan Muktamar Aisyiyah pada tanggal 18-19 November 2022 mendatang.

SURAKARTA, CM – Seksi Perlengkapan Bidang IV Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 tengah melakukan renovasi GOR UMS yang berada di kampus 2. Nantinya GOR UMS akan digunakan untuk Sidang Tanwir dan Muktamar Aisyiyah pada tanggal 18-19 November 2022.

Koordinator Seksi Perlengkapan, Suryadi mengatakan, pihaknya sudah rapat dengan Wakil Ketua Panitia Penerima Muktamar, Prof Bambang Sumardjoko serta vendor untuk penggunaan GOR sebagai tempat persidangan.

“Secara fisik GOR sudah siap, genting sudah siapkan, dilakukan pengecatan minggu depan,” kata Suryadi saat Rapat Koordinasi Panitia Pusat, Panitia Penerima dan Ti Asistensi Panitia Pusat di ruang rapat besar lantai 2 Gedung Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS.

Untuk kebutuhan kamar mandi, Seksi Perlengkapan akan memperbarui kamar mandi yang ada didalam GOR dengan memberi kaca agar dapat digunakan peserta Sidang Tanwir untuk merias.

“Jumlah kamar mandi yang ada di GOR saat ini ada 6. di sebelah timurnya kita tambahkan lagi kamar mandi. Insha Allah ada 14 kamar mandi. Sudah disepakati dengan Prof Bambang ditambahi portabel yang agak banyak,” ujarnya.

Panitia Muktamar Renovasi GOR UMS Untuk Sidang Aisyiyah CirebonMU
Renovasi GOR UMS di kampus 2untuk Sidang Tanwir dan Muktamar Aisyiyah pada tanggal 18-19 November 2022

Sementara itu untuk lantai 2 GOR UMS akan digunakan untuk ruang khusus bagi peserta sidang tanwir atau muktamar Aisyiyah yang ingin mengganti jilbab.

“Di lantai 2 GOR ada ruang khusus ibu-ibu kalau ingin ganti jilbab sudah ada, tertutup tempatnya. Insha Allah bisa digunakan,” lanjutnya.

Mengenai tempat transit untuk peserta, Suryadi mengatakan, pihaknya akan mengusahakan ada beberapa ruang kosong yang dapat digunakan.

Dalam Buku Pedoman Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 yang dikeluarkan Panitia Penerima Muktamar, menyebutkan jumlah peserta Muktamar Aisyiyah ada 1.930 orang. Sementara untuk utusan Tanwir Aisyiyah ada 165 orang. (yayan/rilis)

Sumber : Media Center Panitia Muktamar 48

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini