Panitia Pusat dan Panitia Penerima Muktamar Gelar Rapat Koordinasi Persiapan

0
33
Panitia Pusat, Panitia Penerima Muktamar dan Tim Asistensi Panitia Pusat Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 menggelar Rapat Koordinasi Jumat (2/9/2022).di ruang rapat besar di lantai 2 Gedung Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS

SURAKARTA, CM – Panitia Pusat, Panitia Penerima Muktamar dan Tim Asistensi Panitia Pusat Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 menggelar Rapat Koordinasi Jumat (2/9/2022). Rapat Koordinasi dilakukan di ruang rapat besar di lantai 2 Gedung Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS.

Hadir dalam Rapat Koordinasi tersebut Ketua Panitia Pusat Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48, Marpuji Ali. Ketua Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 sekaligus Rektor UMS, Prof Dr Sofyan Anif, MSi. Juga Sekretaris Panitia Penerima, Bambang Sukoco serta puluhan panitia penerima yang berasal dari 6 bidang kerja serta 20 seksi dan sub seksi.

Sekretaris Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke48, Bambang Sukoco mengatakan, rakor ini merupakan koordinasi gabungan antara panitia pusat dan panitia penerima yang membahas hasil kerja persiapan muktamar.

“Sampai sejauh mana, sudah melakukan apa, tindak lanjut apa yang harus segera dijalankan.,” kata Bambang Sukoco.

Disampaikan Bambang Sukoco, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan beberapa Forkompinda termasuk Gubernur Jawa Tengah.

“Seluruh Forkompinda yang sudah kami datangi audiensi siap sendukung dan menyukseskan muktamar.Termasuk Pak Kapolda Jawa Tengah. Beliau ada tenda-tenda kepolisian siap dipinjamkan untuk penggembira. Termasuk juga Kapolres-Kapolresta siap melaksanakan perintah Pak Kapolda,” terang Bambang Sukoco.

Mengenai kesiapan seksi-seksi dalam kepanitian, Bambang Sukoco mengatakan secara umum sudah 53 persen pada 78 hari menuju Muktamar.

“Insha Allah kurang 78 hari, kita optimalkan sebaik-baiknya,” kata Dosen Fakultas Hukum UMS itu.

Rakor gabungan ini dilakukan untuk mematangkan interkoneksi masing-masing seksi. Ada 20 seksi dalam kepanitian penerima muktamar.

Bambang Sukoco menyebut interkoneksi masing-masing seksi itu sudah muncul dan panitia penerima opmitis pelaksanaan muktamar dapat berjalan lancar

“Misalnya Seksi Muktamar Fair dan ekspo (MITE) itu membutuhkan apa dari  seksi perlengkapan,seksi keamanan dan seksi kesehatan. Butuh dukungan seperti apa? Butuh pengamanan berapa? Butuh bantuan kesehatan seperti apa?,” kata Bambang Sukoco. (yayan/rilis)

Sumber : Media Center Panitia Muktamar 48

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini