Panitia Sudah Kunci Jadwal Pembicara Muktamar Talk, Masih Incar Panglima TNI

2
79
Rapat koordinasi Muktamar Talk di gedung Edutorium pada Selasa Sore (25/10) lalu. (foto : Panitia Muktamar 48)

CIREBONMU.COM, SURAKARTA – Panitia Muktamar masih mengincar satu pembicara lagi untuk menggenapi line up pembicara dalam gelaran Muktamar Talk pada Kamis (10/11/22) mendatang. Hingga saat ini sejumlah nara sumber sudah “dikunci” jadwalnya oleh panitia.

Koordinator Sub Seksi Muktamar Talk Seksi Syiar Panitia Penerima Muktamar ke48, Dr.Choirul Amin, S.Si, M.Si usai rapat koordinasi Muktamar Talk di gedung Edutorium pada Selasa Sore (25/10) lalu menyampaikan sejumlah nara sumber telah bersedia hadir dalam gelaran Muktamar Talk.

“Narasumber yang sudah dikunci jadwalnya; Prof. Dr. Haedar Nashir, Ketua Umum Muhammadiyah, Prof. Dr. Abdul Mu’ti, M.Ed. Sekretaris Umum PP Muhammadiyah;KH. Zulfa Mustofa, Waketum PBNU, Rahmawati Husein, Wakil Ketua Lembaga Penanggulangan Bencana PP Muhammadiyah,” ungkap Choirul Amir.

Baca Juga : MDMC dan LLHPB Jateng Akan Dirikan Dapur Umum Saat Pembukaan Muktamar di Stadion Manahan

Selain itu Muktamar Talk juga menghadirkan pembicara.dari kalangan milenial. Diantaranya, Ismail Fahmi yang juga founder Drone Emprit serta aktor serta komika, Yusril Fahmi. Satu lagi pembicara yang masih dalam konfirmasi yaitu Panglima TNI (Jenderal Andika Pratama) berkaitan dengan Hari Pahlawan, tambah , Dr.Choirul Amin, S.Si, M.Si, yang juga Wakil Dekan III Fakultas Geografi UMS tersebut.

Panitia Sudah Kunci Jadwal Pembicara Muktamar Talk, Masih Incar Panglima TNI CirebonMU
Koordinator Sub Seksi Muktamar Talk Seksi Syiar Panitia Penerima Muktamar ke48 Muhammadiyah dan Aisyiyah, Dr. Choirul Amin, S.Si. M.Si. (foto : Panitia Muktamar 48)

Pada kesempatan ini juga Choirul Amin menyampaikan, untuk bintang tamu akan menghadirkan penampilan penyanyi Aderaprabu Lantip Trengginas yang juga putra dari Ebiet G Ade. Terkait penonton akan dibagi dua bagian yaitu tamu undangan (VIP) dan tamu  yang telah mendaftar secara online.

Baca Juga : Cegah Potensi Keracunan Makanan Terhadap Peserta Muktamar 48, Panitia Bentuk Tim Menu Dan Tim Gizi

“Kalau tamu undangan VIP ada jalur khusus nanti. Sedang penonton yang mendaftar akan mengakses barcode e-ticket untuk masuk di main hall Gedung Edutorium,” ujarnya.

Choirul Amin menambahkan, selain penonton yang tidak mendaftar tidak akan bisa masuk. (yayan/rilis)

Sumber : Media Center Panitia Muktamar 48

cirebonmu.com

Berita Terkait :

Mata Najwa on Stage: Muhammadiyah X Narasi “Merawat Indonesia”, Hadirkan Ketua PP Muhammadiyah dan Ketua PB NU

Tiket Mata Najwa On Stage Habis, Pendaftaran Peserta Muktamar Talk Ditutup

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini