PDM KABUPATEN CIREBON RAIH PENGHARGAAN PDM UNGGULAN TINGKAT JAWA BARAT

0
238

PANGANDARAN, CM. – Pimpinan Wilayah Muhammadiyah  Jawa Barat pada awal Desember 2021 menyelenggarakan kegiatan Rapat Pimpinan Wilayah serta Resepsi Milad Muhammadiyah Tingkat Jawa Barat , kegiatan ini dimulai tanggal 7 Desember sampai dengan 8 Desember 2021 berlokasi di Kabupaten Pangandaran Jawa Barat.

Kegiatan ini dihadiri oleh  Ketum PP Muhammadiyah Prof. Dr.  KH. Haedar Nashir, M.Si,  Ketum PP Aisyiyah Dr. Hj. Siti Noerdjannah Djohantini, MM, Msi, Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, dan Ketua PW Muhammadiyah Jawa Barat H. Suhada. Dihadiri pula oleh seluruh unsur Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Pimpinan Daerah Aisyiyah, serta Pimpinan Ortom tingkat daerah se- Jawa Barat.

Dalam perhelatan Resepsi Milad Muhammadiyah Tingkat Jawa Barat ini diumumkan beberapa penghargaan kepada pimpinan daerah, cabang, dan ranting unggulan/terbaik serta penghargaan kepada warga/anggota yang berprestasi. PDM Kabupaten Cirebon pada tahun ini mendapatkan penghargaan PDM Unggulan Tingkat Jawa Barat dalam Inovasi gerakan dakwah persyarikatan. (CM02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini