Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Pemalang Gelar Rakerpim Perdana

0
208
Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Pemalang menggelar Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) di Hotel Winner, Sabtu(1/7).

Pemalang, CM – Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Pemalang menggelar Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) di Hotel Winner, Sabtu(1/7/2023). Rakerpim ini diikuti oleh Pimpinan PDA harian, Ketua dan Seluruh Anggota Pimpinan Majelis dan Lembaga.

Ketua Umum PDA Pemalang Maesaroh, S.Pd.I menyampaikan bahwa Rakerpim  ini merupakan perdana dilaksanakan. Hal ini  dilakukan guna menjalin silaturahim seluruh Pimpinan dan Majelis. Selain itu memperkuat dan memperkokoh organisasi, Rakerpim ini juga untuk merumuskan perencanaan dan sinergitas program antar majelis.

Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Pemalang Gelar Rakerpim Perdana CirebonMU
Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Pemalang menggelar Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) di Hotel Winner, Sabtu(1/7/2023).

“Kita akan menyusun program kerja jangka pendek dan panjang ke depan, bagaimana program-program kerja  Aisyiyah ke depan benar bisa di rasakan oleh internal organisasi dan umumnya masyarakat di Kabupaten Pemalang,” ungkap Maesaroh.

Maesaroh menambahkan seorang pemimpin itu jangan baperan melainkan bisa menyelesaikan masalah. Aisyiyah Kabupaten Pemalang itu lebih oke, bisa memberikan warna,fastabiqul khairat dan bisa bersinergi dengan siapapun. (yans/kamal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini