PR IPM SMK Farmasi Muhammadiyah 2 Kedawung Meriahkan Hari Guru Nasional

1
177

Cirebonmu, Kedawung  —  Hari Guru Nasional (HGN) diperingati PR IPM SMK Farmasi Muhammadiyah 2 Kedawung pada Sabtu (25/11/23). Pada perayaan Hari Guru Nasional 2023 ini, PR IPM SMK Farmasi Muhammadiyah 2 mengadakan kegiatan sebagai bentuk terima kasih kepada para guru.

Tujuan memperingati Hari Guru Nasional, disampaikan syifa salsabila, Ketua PR IPM SMK Farmasi Muhammadiyah 2, adalah sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan terhadap guru atas semua perjuangan, pengorbanan dan jasa-jasanya dalam mendidik siswa nya.

PR IPM SMK Farmasi Muhammadiyah 2 Kedawung Meriahkan Hari Guru Nasional CirebonMU
Gita Marthalia M.Pd.I , Kepala SMK Farmasi Muhammadiyah 2

Kegiatan tersebut diawali dengan persembahan lagu dan puisi bertema terimakasih untuk guru oleh siswa, lalu disambut oleh prakata dari kepala sekolah. Kepla sekolah menyampaikan bahwa hari guru adalah momentum yang penting bagi kita untuk mengenang peran dan dedikasi guru dalam membentuk generasi penerus bangsa dan ucapan.terimakasih kepada para siswa karna sudah berinisiatif menyiapkan kejutan untuk para guru.

Kegiatan selanjutnya siswa membacakan pemenang nominasi kategori guru yang sebelumnya sudah dilakukan pemungutan suara oleh semua siswa. PR IPM sudah menyiapkan sertifikat dan bucket untuk diserahkan kepada guru pemenang nominasi.

Pemenang guru  terfavorit diraih oleh bapak Nurul Iman K.R S.Pd, guru paling rajin oleh bapak Ade Irfan S. S.Farm, guru terkreatif dan inovatif oleh ibu Triana Hakimah SE, guru terhits oleh miss Gita Marthalia M.Pd.I dan guru terdisiplin oleh bapak Ari Fariz Mustofa S.Farm,Apt. (yn)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini