Semarak Jelang Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah, PCA Sukajadi Gelar Aksi Sosial

4
80
Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Sukajadi (PCA Sukajadi), lakukan aksi sosial berupa pembagian sembako pada Sabtu (8/10/22).

CIREBONMU.COM, Bandung – Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah Sukajadi (PCA Sukajadi), melakukan semarak muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah dengan bentuk aksi sosial berupa pembagian sembako pada Sabtu (8/10/22).

Pembagian sembako dilaksanakan secara masif dengan memberikan 300 paket kepada warga yang berhak menerima di lingkungan Kecamatan Sukajadi, selain itu kegiatan tersebut dibantu melibatkan LAZISMU, dan unsur AMM di Sukajadi.

Baca Juga : Parade Murottal Semarakan Tabligh Akbar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48

Ketua PCA Sukajadi Cicih Aesih,M.Pd menyatakan, kegiatan ini bermaksud untuk menjalin silaturahim antara persyarikatan Muhammadiyah Sukajadi dengan warga sekitar dalam rangka meringankan beban hidup warga sekitar.

Dalam kesempatan ini Cicih menjelaskan bahwa kegiatan tersebut adalah implementasi dari QS Al. Baqoroh ayah 267 yang menyeru untuk berbagi ke masyarakat yang membutuhkan sembako yang didapat berasal dari infaq pada agnia anggota dan simpatisan Muhammadiyah se-Sukajadi.

Baca Juga : Puluhan Ribu Jamaah Padati Edutorium KH. Ahmad Dahlan UMS Dalam Takbir Akbar Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah Ke-48

 “Kegiatan ini dilakukan secara skala besar karena adanya kenaikan BBM yang membuat kami harus membantu masyarakat yang kurang mampu dilingkungan sukajadi, sehingga kehadiran dakwah Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah dalam membantu masyarakat bisa hadir dan menjadi solusi ketika harga kebutuhan pokok melonjak tinggi” pungkasnya. (yayan/rilis)

Sumber : PCA Sukajadi Kota Bandung

Berita Terkait :

Belajar Dari Tragedi Kanjuruhan, Nasyiatul Aisyiyah Usulkan Tribun Khusus Perempuan

Keren! Unisa Bandung Selalu Raih Hasil Ujikom Tinggi di Jawa Barat

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini