Siap Sukseskan Musyawarah Wilayah Muhammadiyah XXI, PWM Jawa Barat Gelar Rakor

2
85
PWM Jawa Barat, PDM Kota dan Kabupaten Cirebon serta Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC) menggelar rapat kordinasi di Kamus 2 UMC, pada Kamis (5/1). Foto : cirebonmu.com

Cirebon, CM (5/1) – PW Muhammadiyah Jawa Barat, PD Muhammadiyah Kota dan Kabupaten Cirebon serta Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC) menggelar rapat kordinasi menghadapi musyawarah wilayah (Musywil) Muhammadiyah Jawa Barat. Musywil ke-21 ini akan diselenggarakan di Universitas Muhammadiyah Cirebon pada 25-26 Februari 2023.

Baca Juga : Universitas Muhammadiyah Palu Menuju Perguruan Tinggi yang Unggul, Islami, dan Berkemajuan

Pada rapat kordinasi kali ini dihadiri oleh jajaran Steering committee (SC) yang dipimpin oleh H. Rafani Achyar, Organizing Commitee (OC) wilayah yang dipimpin Prof. Dr. Mahmud Syafei, serta rektor UMC, Arif Nurudin, MT serta panitia lokal dari Cirebon yang dipimpin oleh Ir. H. Djoko Bodro Hanolo, M.M.

Siap Sukseskan Musyawarah Wilayah Muhammadiyah XXI, PWM Jawa Barat Gelar Rakor CirebonMU
PWM Jawa Barat, PDM Kota dan Kabupaten Cirebon serta Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC) menggelar rapat kordinasi di Kamus 2 UMC, pada Kamis (5/1).
Foto : cirebonmu.com

Pada rapat koordinasi kali ini, seluruh panitia baik dari tingkat wilayah maupun daerah menyamakan persepsi dan merencanakan langkah taktis strategis guna menyukseskan musywil.

Baca Juga : UMC Raih Gold Winner Sebagai Pelaksana Terbaik PKKM Tahun 2022 Liga 2

Guna menyemarakan Musywil, diselenggarakan pula musywil Tarjih, pembukaan musywil di stadion Ranggajati, bazar, dan tabligh Akbar yang rencananya akan mengundang alumni pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Garut, Ustaz Adi Hidayat. (yan/kelik)

Sumber : https://muhammadiyah-jabar.id

cirebonmu.com

Berita Terkait :

Jadi Lokasi Musywil XXI Muhammadiyah Jabar, UMC Berbenah

Makna Dibalik Logo Musywil ke-21 Muhammadiyah Jawa Barat

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini