Siapkan 20 bus Gratis, Bupati Karanganyar Dukung Penuh Muktamar

1
55
Bupati Karanganyar ,Juliyatmono (kanan) berbincang dengan Ketua PDM Karanganyar, Muhammad Samsuri (kiri), di Kantor Bupati Karanganyar, Kamis (8/9/22).

SURAKARTA, CM – Bupati Karanganyar, Juliyatmono akan membantu transportasi kepada panitia Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48. Wujudnya adalah bantuan 20 bus yang dapat digunakan untuk alat transportasi bagi penggembira muktamar yang akan bepergian ke wilayah Karanganyar.

“Kami akan siapkan 20 bus gratis silakan digunakan panitia, dipakai lalu lalang di Karanganyar oleh penggembira atau siapa nanti silakan panitia pakai,  komplit (sopir) tinggal naik.Kita pandu tinggal nanti akan dipakai kemana bus ini. Yang pakai bisa pimpinan daerah atau wilayah. Saya kira ditengah penatnya sidang ingin refreshing menengok Karanganyar,” kata Bupati Juliyatmono.

Hal itu disampaikan mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Karanganyar tersebut saat menerima audiensi Panitia Pusat, Panitia Penerima dan Tim Asistensi Panitia Pusat di Ruang Podhang 1, Kantor Bupati Karanganyar, Kamis (8/9/22).

Siapkan 20 bus Gratis, Bupati Karanganyar Dukung Penuh Muktamar CirebonMU
Panitia Pusat, Panitia Penerima dan Tim Asistensi Panitia Pusat dengan Forkompimda Karanganyar di Kantor Bupati Karanganyar, Kamis (8/9/22).

Dalam kesempatan tersebut,  Bupati Karanganyar 2 periode tersebut juga meminta keterangan agenda muktamar dalam bentuk run down acara untuk bahan koordinasi Pemkab Karanganyar dalam mendukung pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48.

“Saya mohon diberi agenda muktamar, run down-nya seperti apa, kami akan rapat sendiri untuk membagi tugas sehingga di wilayah Karanganyar bisa tertata dengan rapi dengan bagus,” ujar Juliyatmono.

Juliyatmono berharap ada informasi satu pintu dengan panitia supaya ada komunikasi yang baik. Misalnya ada rombongan penggembira mau berwisata ke Ngargoyoso maka pihak Pemkab Karanganyar akan memberi bantuan. Supaya tahu kemana arah belanja, tempat wisatanya, tempat-tempat yang ingin dikunjungi, bisa dibimbing, dibantu pemerintah Karanganyar.

“Siapa yang bisa dikomunikasikan nanti kita atur disini sehingga bisa ada guidance nya,” kata Bupati

Disampaikan Bupati Karanganyar, penggembira muktamar pasti akan meluber ke Karanganyar mengingat wilayah Kota Solo yang kecil.

“Dari Solo pasti meluber ke Karanganyar tempat wisata alam, pesona alam, kuliner,  indah, berkah. Kita akan koordinasikan supaya masuk kesini semua tertata dengan baik,” kata Juliyatmono. (yayan/rilis)

Sumber : Media Center Panitia Muktamar 48

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini