Sinergi Keamanan Muktamar, Ditintel Polda Jawa Tengah Koordinasi Dengan Panitia Muktamar

1
35
Kunjungan Ditintel Polda Jawa Tengah diterima Panitia Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48, di Sekretariat Panitia lantai 6 Gedung Induk Siti Walidah UMS, Senin (19/9/22).

CIREBONMU.COM, SURAKARTA – Direktorat Intelijen Polda Jawa Tengah melakukan kunjungan ke Sekretariat Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48, Senin (19/9/22).

Kunjungan Ditintel Polda Jawa Tengah ini diterima Sekretaris Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah dan Aiyiyah ke 48, Bambang Sukoco di ruang rapat Sekretariat yang berada di lantai 6 Gedung Induk Siti Walidah UMS.

Usai pertemuan, Bambang Sukoco mengatakan, rombongan Ditintel Polda Jawa Tengah yang melakukan rapat dengan pihak Sekretariat Panitia Muktamar berjumlah 6 personil.

Sinergi Keamanan Muktamar, Ditintel Polda Jawa Tengah Koordinasi Dengan Panitia Muktamar CirebonMU
Kunjungan Ditintel Polda Jawa Tengah diterima Panitia Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48, di Sekretariat Panitia lantai 6 Gedung Induk Siti Walidah UMS, Senin (19/9/22).

Kehadiran Ditintel Polda Jawa Tengah untuk  konfirmasi kesiapan muktamar muhammadyah serta langkah sinergi antara Panitia Muktamar dengan Polda Jawa Tengah.

Dalam waktu dekat akan ada pertemuan dengan pihak kepolisian baik dari Polda Jawa Tengah, Polres dan Polresta di Solo raya dan TNI untuk  membantu pelaksanaan muktamar.

“Kepolisian di Solo raya nanti akan dikoordinasikan Polda Jawa Tengah terkait pengamanan lalu lintas, parkir dan transportasi. Jadi mengonfirmasi saja untuk menindak lanjuti pertemuan panitia muktamar  dengan Pak Kapolda Jawa Tengah beberapa waktu lalu,” terang Bambang. (yayan/rilis)

Sumber : Media Center Panitia Muktamar 48

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini