Tiga Lembaga Milik Kementerian PUPR Siap Dukung Muktamar

1
56
Balai Teknik Sungai salah satu lembaga dalam kewenangan Kementerian PUPR yang terletak tidak jauh dari Kampus 1 UMS. (foto : Panitia Muktamar 48)

CIREBONMU.COM, SURAKARTA – Tiga Instansi milik Kementerian PUPR yang berlokasi di dekat kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta siap mendukung pelaksanaan muktamar ke48 Muhammadiyah dan Aisiyah. Panitia Penerima Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah telah berkoordinasi dengan pimpinan 3 institusi yang berada di satu kompleks perkantoran tersebut pada pekan lalu.

Istanto S.Pd.I., M.Pd.I., koordinator Kesehatan Panitia Penerima Muktamar ke-48 saat dihubungi Rabu (26/10) , yang juga ikut serta dalam pertemuan dengan tiga institusi tersebut mengatakan, bahwa semua lokasi yang ada disitu bisa digunakan untuk support kegiatan muktamar.

Tiga instansi tersebut adalah Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo (BBWS BS), Perum Jasa Tirta I, dan Balai Teknik Sungai dan berada dalam satu “kompleks” kantor yang sangat luas. Tiga lembaga negara yang berada dalam kewenangan Kementerian PUPR ini berlokasi sekitar 100 meter di selatan kampus 1 UMS.

Baca Juga : Antisipasi Banjir, MDMC Siapkan Rencana Kontinjensi di Lokasi Muktamar Ke-48

“Kami sudah melakukan koordinasi dengan pimpinan BBWS, dikoordinasi Pak Supriyanta dari BBWS yang dengan sendiri berinisiatif mengundang pertemuan dengan 2 lembaga lainnya yang berdekatan dengan BBWS,” ujar Istanto.

Tiga Lembaga Milik Kementerian PUPR Siap Dukung Muktamar CirebonMU
Perum Jasa Tirta I salah satu lembaga dalam kewenangan Kementerian PUPR yang terletak tidak jauh dari Kampus 1 UMS. (foto : Panitia Muktamar 48)

Disampaikan Istanto, pertemuan tersebut selain bersilaturahmi dan membahas tiga hal yaitu tempat parkir, dapur umum dan mes/tempat transit. Untuk bagian depan kompleks kantor dapat digunakan sebagai lokasi dapur umum dan bagian dalam kompleks juga dapat digunakan untuk tempat parkir bus-bus penggembira.

Baca Juga : Panitia Muktamar Akan Bertemu Relawan Penjemputan Peserta Dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah

“Nanti akses masuknya melalui jalan raya di samping kiri kompleks lalu masuk ke dalam. Di dalam ada area yang luas yang dapat dipakai 20an bus besar untuk parkir disitu,” kata Istanto.

Kemudian juga ada mes yang dapat digunakan untuk tempat transit.

“Setelah ini koordinasi teknis dengan masing-masing institusi sesuai kebutuhan kita, untuk transportasi, penggembira dan dapur umum,” kata Istanto. (yayan/rilis)

Sumber : Media Center Panitia Muktamar 48

cirebonmu.com

Berita Terkait :

MDMC dan LLHPB Jateng Akan Dirikan Dapur Umum Saat Pembukaan Muktamar di Stadion Manahan

Prioritas Dapur Umum Untuk Penggembira Muktamar Muhammadiyah Dari Luar Jawa

Kantong Parkir Dibahas Serius Saat Rakornis Panitia Muktamar Muhammadiyah Ke-48 Dengan Pemkot Surakarta

Mulai dari Hotel Berbintang hingga Mes Tentara, Ragam Akomodasi yang Bisa Diakses Penggembira Muktamar

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini