Tiket Mata Najwa On Stage Habis, Pendaftaran Peserta Muktamar Talk Ditutup

4
75
Gerbang Masuk Edutorium KH. Ahmad Dahlan UMS

CIREBONMU.COM, SURAKARTA – Panitia penyelenggara Muktamar Talk telah menutup pendaftaran peserta yang akan ikut event pendukung Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah. Sebanyak 10 ribu orang telah melakukan pendaftaran untuk dapat mengikuti Muktamar Talk yang akan dipandu pembawa acara terpandang, Najwa Shihab.

Muktamar Talk akan digelar  pada Kamis, 10 November 2022. Koordinator Muktamar Talk, Dr. Choirul Amin S.Si., M.M, yang juga Wakil Dekan 3 Fakultas Geografi UMS tersebut saat dihubungi melalui aplikasi layanan pesan singkat Sabtu (22/10/22), menyampaikan penutupan pendaftaran peserta muktamar Talk sudah dilakukan pada Jumat malam (21/10/22) pukul 19.00 WIB.

“Sudah ditutup tadi malam jam 7. Sudah sold 10 ribu tiket, semua pendaftar sudah dapat barcode e-ticket,” katanya.

Baca Juga : Pimpinan Pusat Muhammadiyah Resmi Luncurkan wikimu.org, Jejak Baru Dakwah Muhammadiyah

Pada saat akan memasuki main hall Gedung Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS, barcode e-ticket yang dimiliki pendaftar akan dilakukan scanning, jadi tidak ada ticket box.

Diungkapkan Choirul Amin ada nara sumber – nara sumber yang sudah dikunci jadwalnya. Namun Choirul Amin enggan menyebutkan siapa saja nama-nama Nara sumber yang terkonfirmasi untuk mengisi Muktamar talk.

Disinggung nama Ketua Umum PB NU yang diinformasikan akan hadir sebagai pembicara, Choirul Amin menyebut tidak bisa hadir.

“Tidak. Yang hadir Waketumnya,” kata Choirul Amin.

Demikian juga kabar yang beredar mengenai kehadiran Menkopolhukam, Mahfud MD, oleh Choirul Amin disampaikan tidak akan hadir.

Baca Juga : Panitia Muktamar Muhammadiyah ‘Aisyiyah ke-48 Siapkan Layanan Fasilitas Peliputan Untuk Awak Media

“Pak Mahfud tidak bisa, ini baru mendekati Jenderal Andika (Panglima TNI, Jenderal Andika Pratama),” kata Choirul Amin.

Disampaikan Choirul Amin, pihaknya masih harus melakukan koordinasi dengan beberapa bidang panitia seperti Sapamu, Salamu, Kesehatan, dan seksi lainnya untuk penyelenggaraan Muktamar Talk tersebut.

Sementara itu dalam pertemuan dengan beberapa pimpinan media massa di Kota Solo saat kegiatan  visit media pada Senin (17/10/22) lalu, menyebutkan selain Najwa Shihab yang akan menjadi pemandu acara, Muktamar Talk akan menghadirkan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir sebagai pembicara.

Baca Juga : EMT Muhammadiyah Layani Warga Terdampak Banjir Pakistan, Fokus Pemeriksaan Kesehatan Penyintas Wanita dan Anak

Seperti diketahui, Muktamar Talk diselenggarakan Panitia Muktamar ke48 Muhammadiyah dan Aisyiyah bekerjasama dengan Narasi TV, perusahaan televisi online yang didirikan Najwa Shihab.

Saat dipanggung nama Muktamar Talk akan berganti menjadi Mata Najwa On Stage: Muhammadiyah X Narasi dengan tema yang diusung Muhammadiyah Merawat Indonesia. (yayan/rilis)

Sumber : Media Center Panitia Muktamar 48

cirebonmu.com

Berita Terkait :

Mata Najwa on Stage: Muhammadiyah X Narasi “Merawat Indonesia”, Hadirkan Ketua PP Muhammadiyah dan Ketua PB NU

Puluhan Ribu Jamaah Padati Edutorium KH. Ahmad Dahlan UMS Dalam Takbir Akbar Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah Ke-48

Pertama Dalam Sejarah, Muktamar Fair dan Ekspo Inovasi Teknologi Muhammadiyah

Semarak Syiar Muktamar 48, Muktamaride Diluncurkan

Panitia Ajak Penggembira Muktamar Muhammadiyah ‘Aisyiyah Segera Daftarkan Diri, Ini Alasannya

Lomba Kreatif Muktamar 48 Ajang Syiar dan Unjuk Kreatifitas Warga Persyarikatan

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini