Tinggal 30 booth Muktamar Fair dan 10 booth MITE yang Belum Dipesan Tenant

3
61
Lapang Parkir De Tjolomadoe, lokasi Muktamar Fair. (foto : Panitia Muktamar 48)

CIREBONMU.COM, SURAKARTA – Hingga hari Sabtu (29/10/22), tinggal 30 an booth Muktamar Fair atau bazaar muktamar yang belum terbeli oleh tenant. Sementara untuk booth Muhammadiyah Innovation Technology Expo dari masih ada 10 booth yang bisa disewa. Tim  Asistensi Panitia Pusat Muktamar, Budi Nugroho saat ditemui di Gedung Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS, Sabtu (29/10/22) menyampaikan, dari 500 stand Muktamar yang disediakan, secara prosentase, sudah 90an persen yang sudah di sewa peserta.

“Masih ada 30 an booth. Banyak pihak yang antusias untuk ikut serta dalam Muktamar Fair baik dari Muhammadiyah maupun Aisyiyah. Akhir Oktober kalau sudah disewa semua kita tutup,” kata Budi.

Sementara untuk kegiatan MITE, dari 96 booth yang disewakan masih ada 10an booth yang belum disewa. Panitia membuka kesempatan bagi perguruan tinggi yang ingin ikut serta dalam MITE yang digelar untuk perdana dalam muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah.

Baca Juga : Anggaran Pelaksanaan Muktamar ke – 48 Capai 60 Miliar, Ini Sumber Dananya

“Yang menarik sebaran (peserta MITE). Ada 20 PTM/A dari banyak wilayah Indonesia yang ikut serta, mulai dari Universitas Muhammadiyah Sorong hingga Universitas Muhammadiyah Malang dengan menghadirkan teknologi unggulan mereka,” ujarnya.

Selain perguruan tinggi, RS PKU Muhammadiyah, SMA/SMK Muhammadiyah dibawah Majelis Dikdasmen Muhammadiyah juga akan ikut serta dalam gelaran MITE.

Tinggal 30 booth Muktamar Fair dan 10 booth MITE yang Belum Dipesan Tenant CirebonMU
De Tjolomadoe, lokasi Muktamar Fair dan Muhammadiyah Innovation Technology Expo (MITE). (Foto : Panitia Muktamar 48)

“Ada 1 mobil  SMK Muhammadiyah Kartasura termasuk mobil balap Solo dan becak Hybrid UAD,” tambahnya.

Diterangkan Budi Nugroho, proses produksi Muktamar Fair dan MITE mulai dilakukan Rabu (16/11) dan pada Kamis pagi tanggal 17 November sudah selesai.

Baca Juga : Kunjungan Romo Alexander Joko Purwanto, Pr dan Paroki Gereja Katolik Kota Solo Diterima Ketua PWM Jawa Tengah

Sehingga pada Kamis itu semua sudah siap untuk pembukaan. Pembukaan Muktamar Fair dan MITE direncanakan akan dilakukan Ketua Umum PP Muhammadiyah dan Wali Kota Surakarta pada Kamis sore, (17/11/22).

Budi Nugroho mengatakan, panitia Muktamar Fair dan MITE sudah dua kali menggelar rapat interkoneksi dengan semua seksi-seksi kepanitian yang ada. Mulai dari bidang Penggembira, transportasi, Sapamu, Salamu, kesehatan, IT, dan lainnya.

“Harapannya mobilisasi penggembira menuju De Tjolomadoe dapat dilakukan dengan mudah mulai dari pembukaan sampai penutupan Senin sore (21/11/22),” pungkas Budi. (yayan/rilis)

Sumber : Media Center Panitia Muktamar 48

cirebonmu.com

Berita Terkait :

Muhammadiyah Innovation Technology Expo (MITE) di De Colomadu Karanganyar Siap  di Launching

Karya Inovasi Teknologi Kampus dan Sekolah Muhammadiyah siap dipamerkan di Ajang MITE

Universiti Muhammadiyah Malaysia (UMAM) Perlis Tertarik Ikut, 70 Lembaga Siap Partisipasi di MITE

Pertama Dalam Sejarah, Muktamar Fair dan Ekspo Inovasi Teknologi Muhammadiyah

Panitia Muktamar Launching Muhammadiyah Fair

Booking 3 Booth, Tenant dari Malaysia Akan Ikut Serta Muktamar Fair

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini