UMC Kembali Buat Terobosan Pada Kick off Penerimaan Mahasiswa Baru

1
373

Cirebonmu, Cirebon — Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC) menggelar kick off penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2024/2024, pada Rabu (29/11). Kick off penerimaan mahasiswa baru dihelat di kampus 2 UMC. Terobosan penting UMC adalah layanan pendaftaran daring dan peluncuran mobil penerimaan mahasiswa baru.

Pada tahun akademik 2023/2024, jumlah mahasiswa baru UMC mengalami peningkatan secara kuantitas. Hal ini tentu merupakan fenomena yang menggembirakan, karena ada kecenderungan penurunan jumlah mahasiswa baru di berbagai perguruan tinggi swasta. Kick off penerimaan mahasiswa baru UMC dihadiri oleh jajaran badan pelaksana harian, pejabat struktural, dosen, dan tenaga kependidikan di lingkungan Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC).

UMC Kembali Buat Terobosan Pada Kick off Penerimaan Mahasiswa Baru CirebonMU

Muhammad Sayuti, ketua Badan Pelaksana Harian UMC saat memberikan sambutan sampaikan bahwa Universitas Muhammadiyah Cirebon merupakan amal usaha Muhammadiyah di bidang pendidikan tinggi yang terus berkembang. Muhammadiyah memiliki kultur pendidikan yang berkualitas, bahkan kini telah memiliki perguruan tinggi di Malaysia.

Dalam kick off, UMC juga mengundang perwakilan sekolah yang alumninya menjadi mahasiswa baru di UMC. Sebagai bentuk apresiasi UMC, memberikan penghargaan kepada perwakilan sekolah. (yn)

Sumber : Humas UMC

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini