Upacara HUT ke-77 RI, Prof. Ahmad Dahlan: Warga Muhammadiyah Harus Mampu Ambil Momentum

0
93
Ketua PDm Kab. Cirebon, Prof. Ahmad Dahlan, M.Ag, PhD, selaku inspektur upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022

CIREBON, CM – Warga Persyarikatan Muhammadiyah harus dapat mengambil momentum dan segera bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19. Terlebih, warga Muhammadiyah dikenal sebagai insan religius yang mampu menghadapi cobaan yang diberikan Allah SWT.

Hal itu dikemukakan, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Cirebon, Prof. Dr. Ahmad Dahlan, M.Ag, PhD, dalam amanatnya saat menjadi inspektur upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI yang digelar di Lapangan Kompleks Perguruan Muhammadiyah Tuparev, Rabu (17/8/2022).

Upacara HUT ke-77 RI, Prof. Ahmad Dahlan: Warga Muhammadiyah Harus Mampu Ambil Momentum CirebonMU
Ketua PDM Kabupaten Cirebon, Prof. Dr. Ahmad Dahlan, M.Ag, PhD

“Sesuai dengan tema nasional ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’ pada perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 ini, kita harus segera bangkit dan mengambil momentum dari keterpurukan akibat pandemi,” kata Ahmad Dahlan.

Pria yang akrab disapa Lalan itu mengatakan, dengan jiwa yang dilandasi ajaran agama, pandemi yang demikian menyedihkan pun dapat dijalani dengan tenang.

“Allah ajarkan setiap kita harus mampu mengambil momentum, sesulit apapun pandemi ambilah hikmah, tariklah manfaat dan kemudian di situlah kita segera pulih dari segala kesulitan,” tegasnya.

Muhammadiyah, terutama generasi muda, memberikan kontribusi positif untuk perkembangan bangsa, dengan semangat pantang menyerah untuk terus memajukan bangsa dan mencerahkan semesta, pungkasnya. (Yayan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini