Wakil Ketua PWM DIY Pastikan Kajian Cabang Ranting Berjalan

0
342

Yogyakarta, CM – Majelis Tabligh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) menggelar focus group discussion (FGD), Jumat (16/6) lalu di Aula PWM DIY.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua PWM DIY yang membidangi Majelis Tabligh, Ridwan Furqoni menyebut Majelis Tabligh mendapatkan amanah mulia tetapi juga tidak ringan, untuk mensyiarkan Islam. Majelis Tabligh menjadi wajah keislaman relijiusitas Muhammadiyah.

“DIY tidak luas, sehingga dari ujung ke ujung cukup terjangkau, dan dapat ditempuh dalam hitungan jam. Total 82 Cabang se-DIY,” ungkap Ridwan.

Wakil Ketua PWM DIY Pastikan Kajian Cabang Ranting Berjalan CirebonMU
Focus group discussion (FGD), Jumat (16/6) lalu di Aula PWM DIY.

Ia juga berpesan agar membangun syiar keislaman seluas-luasnya. Dengan memastikan kajian cabang dan ranting bisa berjalan, termasuk di amal usaha Muhammadiyah (AUM).

Sebelumnya, Ketua Majelis Tabligh PWM DIY, Miftahulhaq menyatakan FGD penguatan peta dakwah kali ini merupakan kegiatan awal untuk menyusun peta dakwah di DIY.

Acara dipimpin Dr. Lukis Alam dan diikuti pengurus harian (PH) dan Koordinator Majelis Tabligh, LPCR PM PWM DIY, PWA, Majelis Tabligh PDM dan Korps Mubaligh Muhammadiyah DIY. [yan/rls]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini