ZIS PKU Jogja dan Gamping Salurkan Dana 1.47 Milyar Untuk Berdayakan Umat

0
226

Cirebonmu, Sleman  –  Muhammadiyah Se Daerah Istimewa Yogyakarta menerima dana Zakat Infaq Shodaqoh (ZIS) dari karyawan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta (PKU Jogja) dan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gamping Yogyakarta (PKU Gamping) sebesar 1.47 Milyar.  Penyerahan dana ZIS disampaikan Direktur RS PKU Gamping dan PKU Jogja secara simmbolik pada Sabtu (16/10) bertempat di komplek masjid sudja’ PKU Gamping Yogyakarta. Hadir dalam acara Ketua PWM DIY Ikhwan Ahada, Sekretaris PWM DIY Arif Jamali Muis, Pimpinan Majlis/Lembaga PWM DIY, PDM Se DIY, PDA Se DIY, PCM Se DIY dan PCA Se DIY.

ZIS PKU Jogja dan Gamping Salurkan Dana 1.47 Milyar Untuk Berdayakan Umat CirebonMU

Ahmad Faesol Direktur RS PKU Muhammadiyah Gamping menyampaikan hasil penghimpunan dana ZIS  karyawan PKU Gamping dan PKU Jogja tahun 2023 ini sebesar 1.47 Milyar dan sepenuhnya diserahkan kepada seluruh muhammadiyah se diy untuk memberdayakan umat di daerah istimewa yogyakarta. Program memberdayakan umat ini nantinya akan ditsasyarufkan oleh cabang dan ranting muh se DIY, PDM & PDA , Majlis & Lembaga di tingkat wilayah dan PWM Sendiri ujar ahmad fesol.

Sementara Ikhwan Ahada Ketua PWM DIY dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada segenap Direksi dan karyawan RS PKU Jogja dan RS PKU Gamping yang tetap berkomitmen untuk menitipkan dana ZISnya kepada muhammadiyah se diy untuk ditasyarufkan kepada yang berhak. Dana 1.47 Milyar yang diterima akan segera di manfaatkan oleh Cabang dan Ranting Muhammadiyah untuk tumbuh dan berkembang menjalankan programnya, majlis lembaga di wilayah untuk menjawab kebutuhan dan permasalahan warga di DIY dan juga para PDM , PDA didalam merespon problematika kedaerahan dan sosial kemanusiaan. (yan/denbudi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini