Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Cirebon Kembali Mengangkat Karyawan Tetap Dan Pengemban Amanah

0
248

CIREBON, CM.- Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Cirebon kembali melaksanakan pengangkatan karyawan tetap pada Rabu (29/12/2021) bertempat di Gedung LTI PDM Kabupaten Cirebon Jl. Tuparev no.70 Cirebon. Pengangkatan pegawai tetap ini diberikan sebagai bentuk reward atas prestasi dan loyalitas karyawan dilingkungan PDM. Kabupaten Cirebon.

Pada pengangkatan karyawan tetap kali ini ada 6 (enam) orang yang  terdiri dari 4 orang dari divisi A yaitu Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) dilingkungan Majelis Dikdasmen PDM Kabupaten Cirebon dan 2 orang karyawan dari divisi B atau unsur majelis diluar majelis Dikdasmen. Selain pegawai tetap PDM Kabupaten Cirebon juga mengangkat 1 orang pengemban amanah sebagai fasilitator untuk aset wakaf yang dikelola oleh Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Cirebon.

“Ini merupakan program PDM Kabupaten Cirebon yang setiap 3 tahun mengangkat karyawan kontrak/honor menjadi karyawan tetap, ini merupakan protikul yang ada Muhammadiyah di Kabupaten Cirebon di setiap Milad Muhammadiyah itu tidak sekedar kita melaksanakan resepsi tapi kita juga menunjukan prestasi-prestasi untuk PDM Kabupaten Cirebon itu mengangkat karyawan dari karyawan kontrak atau honorer menjadi karyawan tetap, dan disetiap milad kami mengangkat karyawan tetap di semua majelis yang ada di lingkungan PDM Kabupaten Cirebon, harapannya majelis-majelis ini diluar majelis dikdasmen tetap bisa eksis ke depannya karena sudah ada karyawan-karyawan yang sudah ditetapkan sebagai karyawan/pegawai tetap oleh pdm kabupaten cirebon”, ungkap Ahmad Dahlan ketua PDM Kabupaten Cirebon.

“Dan selama 2 tahun pandemi sampai saat ini, kami  pimpinan daerah muhammadiyah kabupaten cirebon telah mengangkat 82 (delapan puluh dua) karyawan/pegawai menjadi karyawan/pegawai tetap.” tambahnya.

Salah seorang karyawan hari ini yang hari ini diangkat menjadi karyawan tetap, Gita guru dari salah satu AUM, mengucapkan terima kasih kepada PDM Kabupaten Cirebon. “Ini adalah bentuk apresiasi kepada kami karyawan/pegawai yang diangkat, mudah-mudahan ini menjadi spirit dan motivasi untuk bisa memajukan muhammadiyah kabupaten cirebon ke depan. Harapan untuk pimpinan daerah muhammadiyah kabupaten cirebon tambah maju, berkah, dan semakin banyak pegawai/karyawan yang diangkat,” ungkapnya. (CM.02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini